Fenomagz
Unleash the Wild Side

Daya Tarik Timur Tengah “Arab Saudi”

0

Inilah daya tarik Timur Tengah dimata orang banyak

 

Fenomagz – Raja Arab Saudi yaitu Salman bin Abdulaziz melakukan kunjunganya di Indonesia hal ini sontak menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Fenomen pasti penasaran dengan bagaimana daya tarik kampung halaman Raja super kaya ini.

Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang kalau Arab Saudi adalah salah satu negara regili yang menjadi tempat impian para umat Islam di dunia. Indonesia dan Arab Saudi sudah menjalin hubungan yang sangat erat dengan kurun waktu yang cukup lama yaitu berabad-abad lamanya.

Jika dikatakan kalau salah satu negara yang sama sekali tidak membutuhkan promosi wisata jawaban yang paling pas adalah Arab Saudi. Setiap tahun negara ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin melakukan ibadah haji dan umrah. Selain itu juga tempat ini merupakan salah satu pusat kegiatan religi yang sangat tinggi yang semua kegiatannya dilakukan di Tanah Suci Makkah dan Madinah.

Kunjungan religi seperti umrah dan haji serta kegiatan religi yang lainnya hanya baru sebagian dari pesona wisata Arab Saudi. Timur Tengah masih memiliki begitu banyak pesona wisata yang tidak bisa dilepaskan. Yuk ketahui lebih dalam lagi tentang pesona negeri Timur Tengah ini.

Masjidil Haram, masjid yang terletak di Makkah ini merupakan tempat yang palling diimpikan oleh semua umat Islam yang ada di dunia karena tidak semua orang bisa beruntung dan mengunjungi tempat ini. Karena disini adalah merupakan titik utama salat para umat Islam. Bagi yang dapat mengunjungi tempat ini pasti memiliki perasaan bahagia yang luar biasa.

Baca juga:   Cara Agar Pacar Bersedia Diajak Traveling

Masjid Nabawi, merupakan salah satu masjid yang terletak di Madinah. Yang merupakan makam Nabi Muhammad SAW terletak di tempat ini. Untuk semua jamaah Islam yang ingin melepaskan kerinduan disana dengan Rasulullah. Jika dapat mengunjungi kedua masjid ini maka akan mendapatkan perasaan yang luar biasa bahagia.

Bila Fenomen sedang berada di Arab jangan melewatkan wisata kuliner yang akan memanjakan lidah Fenomen yang ada di Makkah dan Madinah.(FMZ/AS)

Comments
Loading...