Fenomagz
Unleash the Wild Side

Destinasi Menarik untuk Berbulan Madu

0

Fenomen lagi binggung mau ajak pasangan bulan madu? yuk baca artikel ini supaya ada inspirasi

Fenomagz – Buat para fenomen yang baru saja menikah dan ingin berbulan madu keluar negeri tetapi terkendala budget, jangan khawatir tempat didalam negeri ini juga tidak kalah menarik kok. Fenomagz merangkum tempat-tempat didalam negeri yang wajib fenomen kunjungin dengan istri. Tempat bulan madu ini terdiri dari pantai, perkampungan hingga gunung. dibaca yuk siapa tau tempat bulan madu ini bisa menjadi salah satu tujuan fenomen.

Pulau Gili Trawangan : pulau ini terletak dipulau Lombok tempat ini sangat cocok untuk fenomen yang ingin menikmati keindahan laut yang indah dan menikmati keheningan dari ibu kota karena tempat ini belum banyak dijamah oleh wisatawan. Waktu yang pas untuk menikmati keindahan pulau Gili Trawangan, Lombok ini adalah 5 hari 4 malam.

Kampong Samperiun, Garut : kampung ini sangat cocok untuk dinikmati berdua dengan pasangan muda yang baru saja menikah seperti fenomen. Kampung ini menyajikan suasana yang romantis bernuansa sunda saat berbulan madu dikampung ini. Bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu berbulan madu disini akan sebaiknya menyediakan waktu selama 2 hari 1 malam.

Pulau Moyo,NTB : pulau yang popular ini menjadi sangat popular semenjak dikunjungi oleh mendiang Lady Di, Mick Jagger dan Bill Gate mengunjungi tempat ini. Pulau ini terletak di Utara Pulau Sumbawa bertepatan di Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat dengan luas 350 km persegi, membuat pulau ini sangat indah karena dikelilingi oleh air laut yang berwarna biru dan banyak terumbu karang. Perjalanan bulan madu akan semakin menyenangkan jika fenomen dan istri menghabiskan waktu dengan menginap di resort Awanmana. Resort yang menyediakan tenda dengan fasilitas serba mewah tenda yang ditawarkan terdiri dari 2 macam tengah hutan atau tepi pantai.

Baca juga:   Solusi Traveling di Tahun 2017

Raja Ampat, Papua : banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh fenomen saat berbulan madu disini seperti snorkeling, kano, trekking di pulau urai merupakan kegiatan yang akan membuat bulan madu fenomen semakin menyenangkan. Semua kegiatan ini bisa fenomen habiskan bersama pasangan selama 4 hari 3 malam waktu ini cukup untuk membuat kalian mengenang Raja Ampat. (FMZ/AS)

Comments
Loading...