Fenomagz
Unleash the Wild Side

Destinasi Wisata Yang Akan Popular Di Juli 2017

0

Inilah tempat wisata yang akan terkenal di tahun 2017

 

 

Fenomagz – Sebagai salah satu negara dengan memiliki banyak sekali pulau membuat Indonesia tidak hanya bisa dikunjungi dalam waktu yang singat. Selain itu juga Indonesia nyatanya masih memiliki banyak sekali destinasi wisata yang belum dijamah oleh wisatawan hal ini dikarenakan infrastruktur yang kurang. Karena masalah ini pemerintah Indonesia telah menetapkan beberapa destinasi wisata untuk diberikan infrastruktur yang memadai agar dapat dikunjungi oleh wisatawan pada Juli 2017 nanti.

Berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan oleh pemerintah Indonesia aka nada tiga destinasi wisata yang akan diprioritaskan infrastrukturnya. Sehingga akan membuat objek wisata ini bisa ramai dikunjungi pada bulan Juli 2017 mendatang. Hal ini juga akan mendapatkan bantuan dana dari bank dunia yang akan memberikan dana bantuan sebesar 200 juta dollar Amerika Serikat untuk mendukung pembangunan itu.

Masalah ini telah mendapatkan kesepakatan dari rapat yang sudah dilakukan wakil presiden Jusuf Kalla dengan didampingi oleh menteri pariwisata dengan beberapa menteri yang lainnya seperti mentri perhubungan, menteri perekonomian dan bank dunia.

Berdasarkan hasil rapat yang telah dilakukan bank dunia sepakat akan meminjamkan dana sebesar 200 juta dollar AS dan akan melakukan tanda tangan kontrak pada bulan Juni 2017 mendatang dan semua dana akan digunakan semaksimal mungkin pada bulan Juli 2017 mendatang hal ini di sampaikan oleh menteri pariwisata dan wakil presiden yang ditemui dijalan medan merdeka utara, Jakarta Pusat.

Baca juga:   Perjalanan Wisata Terbaik di Seoul

Dari rapat yang dilakukan dana tersebut akan digunakan untuk membangun serta mempercantik infrastruktur yang ada di beberapa daerah Indonesia seperti Danau Toba, Borobudur, dan Mandalika. Dengan adanya proyek ini diharapkan akan membawa turis untuk mengunjungi Danau Toba dengan ini pemerintah akan lebih focus membangun bandara Silangit yang bisa menampung lebih dari lima ratus ribu penumpang setiap harinya hal ini dipercaya akan membuat wisatawan banyak mengunjungi wisawata Danau Toba Indonesia. hal ini diperkirakan membutuhkan waktu lima tahun pembangunan sampai Bandara benar-benar bisa dioperasikan dengan sempurna.(FMZ/AS)

Comments
Loading...