Hotel Dengan Pemandangan Kakbah

Inilah hotel-hotel yang menyediakan pemandangan mengagumkan 

 

 

Fenomagz – Makkah merupakan slah satu pusat religi yang selalu dikunjungi oleh jutaan umat muslim setiap tahunnya. Ramainya jamaah Islam yang berkunjung untuk mengunjungi  Arab Saudi membuat negara ini harus mampu menampung jamaah yang datang. Karena itu banyak sekali hotel-hotel yang sudah menjamur di negara ini.

Nah kalau Fenomen hendak mengunjungi negara Arab Saudi pasti mau dong melihat pemandangan Kakbah pada saat membuka jendela kamar. Bila Fenomen mengharapkan hal itu menjadi kenyataan dihidup Fenomen bisa menginap dibeberapa hotel yang bisa memberikan pemandangan itu untuk Fenomen.

Zam-zam Tower, sebagai salah satu hotel yang megah di kota Makkah letaknya yang sangat dekat dengan masjidil Haram memiliki letak yang sangat dekat hanya sekitar satu sampai dengan lima meter dari halaman masjidil Haram. Karena letak hotel yang sangat dekat membuat Fenomen sangat mudah menikmati indahnya Kakbah cukup dengan membuka jendela kamar dan pemandangan itu akan terpampang nyata di hadapan Fenomen.

Dar Al Tawhid Intercontinental, untuk hotel mewah yang satu ini merupakan hotel yang terbaik di Saudi Arabia. Hotel ini terletak di sebelah Barat Daya Kakbah. Hotel yang sangat dekat dengan masjidil Haram. Bila hanya berjalan kaki Fenomen hanya memerlukan waktu selama dua menit untuk bisa sampai ke Masjidil Haram. Jika Fenomen mendapatan kesempatan untuk menginap ditempat ini sebaiknya memilih kamar yang menhadap ke Timur laut dan jangan pilih lantai kamar yang terlalu tinggi.

Swiss Hotel Makkah, merupakan salah satu hotel terbesar di Arab Saudi hotel ini memiliki kamar sebanyak 1.487 kamar dengan jenis deluxe dan suite yang memiliki dekorasi yang elegan. Hotel indah ini memiliki daya tarik yang dapat membuat orang yang menginap terhipnotis dengan indahnya hotel ini karena selain pemandangan Kakbah Fenomen juga akan sangat dimanjakan dengan pemandangan hotel yang indah. Sehingga membuat Fenomen memiliki kesan yang tidak dapat dilupakan pada saatt menginap di hotel ini.

Nah untuk Fenomen yang berencana ke Arab sebaiknya pilih hotel-hotel diatas.(FMZ/AS)

Comments
Loading...