Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hotel Terseram Di Amerika Serikat

Hotel Terseram Di Amerika Serikat siapa yang menyangka kalau negara maju seperti Amerika juga memiliki tempat yang seram

 

Fenomagz – Penginapan adalah rumah kedua bagi setiap traveller yang pergi berkunjung di sebuah tempat atau di suatu negara. Biasanya hotel yang dipilih untuk tinggal pasti tempat yang nyaman, bersih dan memiliki pelayanan yang ramah. Tetapi tak jarang juga bagi mereka yang memiliki uang lebih memilih hotel yng super mewah dan terletak strategis. Tapi bagaimana kalau ternyata pada saat mengunjungi sebuah negara dan tidak mengetahui kalau hotelnya ternyata berhantu? Mengerikan bukan? Berikut ini adalah beberapa hotel yang terkenal  seram di Amerika Serikat.

Hotel Cecil (Los Angeles), Pada tahun 50-an dan 60-an, hotel ini dikenal sebagai tempat bunuh diri. Perempuan bernama Goldie Osgood diperkosa, dirampok, dan dicekik di kamarnya. Ada pula seorang pria bernama Jack Unterweger membunuh tiga wanita di kamar hotelnya, setelah membayar $ 30 untuk melakukan hubungan seksual.

Chateau Marmont (Los Angeles), Hotel ini merupakan bangunan yang ikonik dan bersejarah di Los Angeles serta apartemen tahan gempa pertama di sana. Pada tahun 1930-an, penggunaannya diubah menjadi sebuah hotel.  Pada tahun 2004, fotografer Jerman-Australia Helmut Newton kehilangan kendali dari mobil Cadillac-nya saat keluar hotel dan menabrak dinding jalan yang mengakibatkan kematiannya.

Manor House Motel (Colorado), Catatan pribadi wartawan Gay Talese memuat hal yang amat mengejutkan. Di dalamnya terdapat deskripsi lengkap mengenai Hotel Manor House yang dimuat oleh The New Yorker. Hanya pelanggan terbaik Foos yang diperbolehkan masuk ke dalam ruangan khusus itu.

Baca juga:   Makna Seks dan Tradisi Jepang Yang Saling Berkaitan

The Hotel Provincial (New Orleans), The Hotel Provincial terletak dua blok ke arah timur dari jalanan Bourbon Street. Lahan hotelnya merupakan bekas rumah sakit tentara Perang Saudara. Bangunan hotel ini terkenal dengan keangkeranya di Kota New Orleans.

Hotel Chelsea (New York), Para pengunjungnya mengaku melihat hantu di lift dan melayang di sekitar ruangan nomor 100. Saat ini, hotel itu ditutup untuk tamu saat malam tiba. Bangunan hotel di kota besar AS yang menyimpan hawa angker selanjutnya ada di New York. Selain angker, pernah terjadi kejadian mengerikan di hotel ini. (FMZ/AS)

Comments
Loading...