Fenomagz
Unleash the Wild Side

Potret Keindahan Taman-Taman Bunga di Dunia

0

Kunjungi taman bunga yang indah ini, untuk menghabiskan waktu romantis dengan pasangan fenomen !!

Fenomgaz – Fenomen pasti sedang merayakan valentine dengan pasangan hari ini, hari valentine biasanya sangat identik dengan cokelat dan bunga. Fenomen pasti memberikan bunga-bunga yang indah untuk pasangan yang saat ini mendampingi fenomen. Pernah tidak fenomen berfikir keindahan bunga yang fenomen beli berasal dari negara mana saja. Untuk menambah pengetahuan fenomen fenomagz sudah merangkum beberapa negara yang memiliki taman bunga terindah didunia.

Dubai Miracle Garden, taman ini memiliki lebih dari 45 juta tanaman dan keindahan bunga yang membentang luas diatas lahan 18 hektar. Tanaman yang yang di taman ini didatangkan langsung dari berbagai negara diseluruh dunia. Fenomen yang mengunjungi tempat ini pasti akan kagum dengan keindahan pesona bunga yang ada di taman ini.

Hitachi, Jepang, tanaman yang ditumbuhi bunga berwarna biru dengan luas lahan sebesar 190 hektar. Jika fenomen berkunjung ke taman ini pasti seperti di negeri dongeng dengan nuansa kerajaan.

Tuscany (Italia), taman ini dipenuhi dengan bunga matahari yang terletak di Toscana, tempat ini sangat cocok untuk kalian yang sedang berlibur menghabiskan waktu akhir pekan.

Permadani Ungu  Bunga Lavender, Perancis untuk fenomen yang suka dengan bunga yang berwarna ungu taman bunga yang berada di negara Perancis ini cocok untuk fenomen dan pasangan kunjungi karena taman ini ditumbuhi oleh tanaman lavender.

Baca juga:   Daya Tarik Timur Tengah “Arab Saudi”

Keukenhof Garden, Belanda salah satu taman bunga yang paling cantik didunia karena ditumbuhi oleh tanaman tulip yang membentang diatas lahan seluas 32 hektar. Dan memiliki lebih dari tujuh juta bunga tulip dengan ragam warna tulip yang berbeda.(FMZ/AS)

Comments
Loading...