Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kencan Romantis Saat Valentine di Jepang

0

Binggung rayain valentine dimana saat berada di Jepang? yuk baca artikel ini!!

 

Fenomagz – Selamat hari raya valentine fenomen, mungkin saat ini fenomen dan pasangan sedang menghabiskan waktu di negeri sakura atau Jepang.

Fenomen dan pasangan yang sedang di Jepang mungkin binggung tempat-tempat mana saja yang menghadirkan suasana romantic. Bagi fenomen yang sedang di Jepang pasti ingin menghabiskan waktu romantis juga tentunya. Fenomagz sudah mencatat tempat-tempat romantis yang bisa fenomen dan pasangan kunjungi pada hari raya valentine ini.

Kyoto (Kuil Kinkaku-ji), terletak ditengah kolam yang indah dan ditumbuhi pohon-pohon sakura, kuil ini sangat romantic bagi kebanyakan orang yang pernah berkunjung ke Jepang dan mengunjunginya.

Yokohama (Oshanbashi Pier), sebagai salah satu tempat romantic di Yokohama, pemandangan dari dermaga adalah yang paling spektakuler pada saat matahari sudah terbenam dermaga ini akan memperlihatkan gedung-gedung yang dikelilingi dengan lampu-lampu indah.

Mt Fuji, gunung yang terkenal di negara Jepang paling ikonik  dan terkenal seluruh wisatawan mengetahui keberadaan gunung ini yang terletak di negara Jepang. Pada hari valentine akan dibuka perjalanan hiking di gunung ini sehingga akan membuat pengalaman valentine fenomen dan pasangan semakin tidak terlupakan.

Tokyo Tower, merupakan salah satu tempat untuk melakukan kencan romantis, tower ini juga dianggap sebagai replica dari menara Eiffel.

Hakone, yang dikenal dengan resort air panas menakjubkan dan ryokan tradisional. Sementara itu resort ini dikelilingi oleh pemandangan hutan yang indah dan pengunungan serta air yang beruap hingga kepermukaan di setiap sudut resort.

Baca juga:   Tips Liburan Kali Ini Tanpa Travel Agent

Bagi fenomen yang sedang berada di Jepang bersama istri atau pacar bisa mengunjungi tempat-tempat ini untuk menghabiskan waktu romantic selama hari raya valentine.(FMZ/AS)

Comments
Loading...