Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kota Dengan Biaya Termahal

0

Yuk ketahui lebih dalam tentang kota-kota dengan biaya hidup paling mahal

 

 

Fenomagz – Fenomen pasti tahu kalau beda negara maka beda juga biaya hidupnya hal ini juga dengan beda kota maka akan beda juga biaya hidupnya. Untuk kalian Fenomen yang senang bepergian berkeliling dunia atau hanya sekedar liburan sekitar Indonesia saja pasti akan mengetahui masing-masing perbedaanya.

Jika fenomen adalah orang yang senang dengan perjalanan wisata tetapi dengan budget tertentu sebaiknya mengetahui hal ini. Berdasarkan hasil yang dirangkum oleh Fenomagz. Ternyata ada 10 kota yang berada diluar negeri masuk kedalam kota dengan biaya hidup paling mahal. Berikut ini adalah kota-kota yang mahal tersebut.

Kepulauan Hamilton, pulau ini terletak di kepulauan Bermuda tempat ini memiliki populasi sebesar 3000 penduduk saja tetapi meskipun sedikit penduduknya pulau ini digadang-gadang sebagai salah satu tempat dengan biaya hidup paling mahal yaitu USD 4,769 perbulan atau sama dengan 64 juta perbulannya.

San Francisco, untuk bisa bertahan di kota ini dalam waktu satu bulan maka Fenomen harus bisa menyediakan uang sebanyak USD 4,612 atau sama dengan 62 juta perbulan.

New York, negara yang masuk kedalam peringkat ketiga sebagai kota termahal ini biaya perbulannya Fenomen harus menghabiskan biaya sebesar USD 4,207 atau jika dirupiahkan sama dengan 56 juta. Dan 69 persen dari biaya tersebut dananya akan dialokasikan sebagai biaya untuk menyewa rumah.

Baca juga:   Wisata Seks Paling Popular

Jenewa Swiss, kota ini menduduki peringkat keempat sebagai kota yang biaya hidupnya paling mahal untuk bisa bertahan hidup dalam sebulan maka Fenomen harus bisa menyediakan uang sebesar 44 juta rupiah. Karena jika kurang maka Fenomen hanya akan hidup pas-pasan saja disana.

Hongkong, kota di Asia ini juga masuk kedalam salah satu kota yang biaya hidup perbulannya mahal yaitu seharga 43 juta perbulan.

London Inggris, siapa yang tidak kenal dengan negara yang pusat pemerintahannya dipegang oleh ratu Elizabeth ini masuk kedalam salah satu kota dengan biaya hidup perbulannya sebesar 43 juta. Itu adalah negara dengan kota yang biaya hidupnya paling mahal, jadi kalau Fenomen akan berkunjung ketempat ini sebaiknya menyediakan dana ya Fenomen.(FMZ/AS)

Comments
Loading...