Fenomagz
Unleash the Wild Side

Laut Dengan Terumbu Karang Terindah di Dunia

0

Ternyata ada banyak terumbu karang yang indah di dunia loh

Fenomagz – Fenomen pasti ada yang senang dengan wisata laut. Apalagi jika kalau wisata laut itu sangat indah untuk dikunjungi. Diantara fenomen pasti senang dengan kegiatan menyelam atau hanya snorkeling untuk melihat keindahan bawah lautnya seperti biota lautnya atau terumbu karangnya yang tersusun rapih.

Nah untuk membantu fenomen yang senang dengan laut berikut ini adalah laut-laut didunia yang memiliki terumbu karang terindah di dunia.

The Great Barrier Reef (Australia), laut ini memiliki terumbu karang yang terletak didalam dan diluar lautan. Keindahan ini semakin lengkap dengan makhluk hidup yang ada didalam laut seperti ikan-ikan yang eksotis membuat tempat wisata ini berbeda dari tempat wisata lain.

The Palancar Reef (San Miguel de Cozumel, Mexico), wisata laut ini juga dikenal sebagai taman terumbu karang. Warna-warna pada terumbu karang di laut ini akan membuat fenomen terkagum. Karena terumbu karang yang ada dibawah laut ini memiliki warna yang beragam dan tercipta secara alami. Selain itu liburan fenomen ditempat ini akan semakin asik dan menarik dengan adanya taman Eden bawah air.

Raja Ampat (Indonesia), tempat ini memiliki berbagai macam spesies batu karang yang meningkat serta beragam ikan. Tempat ini memiliki terumbu karang sebanyak 600 karang dan dilengkapi 1200 macam ikan. Wisata bawah laut ini masih sangat alami karena masih jauh dari ekploitasi liar.

Baca juga:   Tempat Wisata Menarik di Arab Saudi

Belize Barrier Reef (Belize), tempat ini memiliki sekitar 300 jenis hewan bawah laut yang mendiami bawah laut dan dilengkapi dengan kurang lebih 65 batu karang. Hal unik lain yang terjadi adalah setiap pergantian tahun fenomen akan menemukan sesuatu hal yang baru didalamnya.

Magic Passage dan Rock Planet (Papua New Guinea), dilaut ini fenomen bisa menemukan beragam makhluk hidup yang tinggal didasar laut seperti Barracudas, bobara, dan hiu putih, kipas besar serta batu karang yang indah. Semuany siap membuat mata fenomen terpana melihat keindahan dari keindahan bawah lautnya.

Tubbataha Reef (Filipina), fenomen akan menemukan beragam jenis ikan didasar luat Filipina ini mulai dari hiu laut, penyu serta pari manta besar. (FMZ/AS)

Comments
Loading...