Fenomagz
Unleash the Wild Side

Liburan Murah Ke Malang Ala Backpacker

0

Liburan ke Malang ala backpacker!!

 

Fenomagz – Bagi fenomen yang bertujuan ingin pergi berlibur dikota-kota wisata yang berada di Indonesia tetapi dengan harga yang murah cobalah memasukkan kota Malang kedalam catatan perjalanan fenomen karena selain perjalanan yang cenderung murah fenomen juga akan mendapatkan berbagai hiburan dikota ini.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk fenomen agar bisa menikmati kota Malang dengan harga yang murah dan mengasikkan.

Hal pertama, fenomen wajib menentukan terlebih dahulu waktu yang tepat untuk pergi berlibur di kota ini, hindari bepergian pada saat liburan anak sekolah atau hari raya besar karena perjalanan fenomen akan mahal dan ramai pada saat di kota Malang. Pergi pada saat sedang memang lowseason karena harga tiket serta akomodasi yang akan fenomen dapatkan dengan harga yang murah.

Hal kedua, jika fenomen merasa naik pesawat akan menghabiskan uang yang banyak maka fenomen dapat mencoba menggunakan transportasi darat seperti bus atau kereta karena biasanya harganya akan lebih murah jika fenomen pergi dalam waktu lowseason. Jika fenomen bertujuan untuk naik kereta pergi ke Malang maka bisa memilih kelas ekonomi.

Hal yang ketiga, jika fenomen ingin menginap dengan harga yang murah bisa memilih homestay atau kost harian untuk mengirit biaya penginapan di hotel karena dengan homestay dan kost harian fenomen hanya akan menghabiskan biaya sekitar delapan puluh ribu sampai dengan seratus lima puluh ribu saja semalamnya lebih irit dari pada harus menginap di hotel.

Baca juga:   Menginap Murah di Jepang

Hal yang keempat, untuk transportasi fenomen dapat memilih kendaraan umum yang ada di kota Malang seperti angkot misalnya karena harganya akan lebih terjangkau, atau jika senang dengan motor fenomen bisa menyewa motor harian hanya dengan lima puluh ribu rupiah sehari. Agar tidak tersesat sebaiknya fenomen menggunakan GPS yang ada pada smartphone.

Kelima, fenomen saat berada dikota Malang wajib mengunjungi tempat-tempat wisata yang menjadi ciri khas kota apel ini yaitu alun-alun kota Malang, alun-alun batu serta pasar-pasar kulinernya yang akan memanjakan lidah fenomen.(FMZ/AS)

Comments
Loading...