Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Liburan Hemat Ke Singapura

0

Tips Liburan Hemat hemat untuk ke singapura!!

 

Fenomagz – Sebagai salah satu negera Asean yang memiliki kecanggihan teknologi dengan keindahan arsitektur serta beragam kemewahan yang ada di negara Singapore menjadikan negara ini sebagai primadona yang banyak dikunjungi oleh turis mancanegara.

Selain itu Singapore juga memiliki transportasi umum yang sangat baik dari negara asean yang lainnya. Dengan beragam pusat perbelanjaan menjadikan Singapore surga belanja bagi para pecinta shopping.

Walaupun dengan kelengkapan itu semua ternyata Singapore juga masuk kedalam katagori dengan negara yang paling mahal biaya hidupnya menjadikan banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke Singapore berfikir dua kali untuk mengunjunginy. Akan tetapi bukan berarti fenomen tidak bisa mengunjungi negara ini loh, ternyata ada beberapa cara yang bisa fenomen lakukan untuk bisa jalan-jalan ke Singapore dengan biaya yang hemat.

Pergi dengan tiket promo, salah satu cara untuk membuat perjalanan fenomen lebih hemat adalah dengan membeli tiket promo untuk bepergian faktanya ada beberapa maskapai penerbangan yang menyediakan harga tiket pesawat dengan harga ratusan atau bahkan puluhan ribu untuk perjalanan ke Singapore.

Menginap ala backpacker, di Singapore banyak sekali hotel-hotel murah yang bisa fenomen jadikan penginapan untuk menghemat biaya antara lain yaitu hostel atau homestay mereka menawarkan harga 170 ribu sampai dengan 300 ribu rupiah permalam saja. Cukup murah bukan untuk sebuah penginapan.

Menggunakan kendaraan umum, untuk menghemat biaya selama berada di Singapore fenomen dapat bepergian dengan menggunakan kendaraan umum yang ada di negera Singapore, negara ini memiliki transportasi umum yang sangat nyaman untuk fenomen gunakan, seperti bus, dan MRT dengan menggunakan kartu EZ link fenomen sudah bisa menggunakan beragam transportasi umum yang ada di kota Singapore, hindari menggunakan taksi di negara ini karena taksi di Singapore harganya sangat mahal dan dapat membuat pengeluaran fenomen membengkak, jika menggunakan taksi sebaiknya fenomen bepergian dengan 4 orang teman agar biaya taksi dapat dibagi rata.

Baca juga:   Tempat Wisata Indonesia Yang Belum Terkenal

Nah itu adalah cara hemat agar fenomen tetap bisa menikmati kota Singapore.(FMZ/AS)

Comments
Loading...