Fenomagz
Unleash the Wild Side

Liburan Yang Mampu Mengubah Gaya Hidup

Liburan Yang Mampu Mengubah Gaya Hidup ini belum banyak diketahui oleh para pecinta traveller

Fenomagz – Sudah memasuki tahun 2017 yang sudah sampai pada bulan Maret ini pasti membuat Fenomen sudah mulai merencanakan beberapa perjalanan wisata yang hendak dikunjungi pada musim liburan.

Mengunjungi tempat wisata yang sedang menjadi trend kerap menjadi euphoria masyarakat di Indonesia karena terkadang dengan mengunjungi tempat-tempat yang sedang trend pasti akan membuat Fenomen merasa lebih hits dari perkumpulan Fenomen baik dihadapan teman maupun di hadapan keluarga karena sudah mengunjungi tempat wisata yang sedang ramai dikunjungi oleh orang banyak.

Banyaknya industri pariwisata meramal dan mengatakan bahwa akan ada perubahan evolusi untuk pariwisata dunia. Hal ini disebut sebagai transformative travel. Yang dimaksudkan dengan hal ini adalah dimana perjalanan wisata bukan hanya dilakukan untuk sekedar berlibur dan sekedar merefleksikan diri saja. Orang-orang sekarang lebih banyak melakukan perjalanan lebih kepada tujuan untuk merepresentasikan diri masing-masing individu yang melakukan perjalanan. Selain itu juga para wisatawan sekarang banyak yang lebih mementingkan pembentukkan perspektif pribadi dirinya sendiri. Salah satu alasan individu melakukan kegiatan wisata adalah ingin lebih mendekatkan diri kepada sebuah energy yang dimiliki dalam diri dengan tujuan ingin mengenal diri sendiri lebih dalam lagi.

Dari sebuah kutipan artikel yang diambil ada sebuah kata “go travel alone, and you’ll find yourself there” kutipan ini merupakan salah satu gambaran pada sebuah transformative travel. Hal ini dimaksudkan agar lebih mengenal diri sendiri melalui perjalanan wisata dengan bepergian sendiri. Dari pada sekedar mengunjungi destinasi wisata yang menjadi incaran para wisatawan ketika musim liburan tiba. Banyak cara bisa dilakukan jika ingin melakukan perjalanan wisata sendiri loh Fenomen. Selain itu juga pada saat sudah ditempat liburan Fenomen bisa lebih mengenal diri sendiri dengan beragam cara pula bisa dengan lebih mendalami kebudayaan setempat yang sedang Fenomen kunjungi. Bisa juga membaur dengan mereka yang merupakan penduduk lokal di tempat liburan yang Fenomen kunjungi.

Baca juga:   Keseruan Menjelajah Great Ocean Australia

Buat Fenomen yang ingin lebih mengenal diri sendiri tidak ada salahnya loh mencoba untuk melakukan perjalanan wisata sendiri.(FMZ/AS)

Comments
Loading...