Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini dia Lokasi Wisata Seru di Maldives

0

Fenomen ada rencana untuk ke Maldives? yuk baca artikel ini!!

Fenomagz – Pulau Maladewa atau yang lebih dikenal dengan Maldives bagi para wisatawan adalah salah satu pulau yang indah dan sangat terkenal di dunia. Pulau ini terletak di Samudera Hindia dan ternyata memiliki banyak sekali pilihan lokasi wisata pantai yang tidak perlu di ragukan lagi warna airnya yang biru, ragam biota laut, serta pasir putih yang membentang juga panorama disekitar Maldives yang menawan.

Dibawah ini merupakan lokasi wisata yang terbaik yang di miliki Maldives dan wajib untuk dikunjungi oleh fenomen yang hendak bepergian ke Maldives:

Cocoa island : pantai ini terletak di pulau cocoa dengan pemandangan yang begitu eksotis. Memiliki pasir putih yang membentang luas di pulau ini, selain itu desiran ombak yang menjadi daya tarik lain dari pulau cocoa ini menjadikan pulau ini memiliki daya tarik yang unik dimata para wisatawan. Di pulau ini fenomen bisa melakukan kegiatan scuba diving.

Vaadhoo island : pulau ini tidak kalah indah dengan pulau cocoa, dengan populasi yang mencapai 500 orang ini terkenal dengan pesona alam yang memikat. Fenomena alam yang dapat menjadi daya tarik bagi para wisatawan adalah phytoplankton yang kan memancarkan cahaya yang terang. Namun fenomena ini tidak terjadi setiap hari di pulau ini. Jika fenomen beruntung baru dapat menyaksikan fenomena ini yaitu butiran-butiran biru yang ada di Maldives ini sama sekali bukan sekedar rekaya komputer tetapi hal ini murni fenomena alam.

Baca juga:   Tips agar menjadi traveler sejati

Biyadhoo island resort : tempat ini menawarkan suasan yang tenang cocok untuk fenomen yang ingin berlibur sambil menenangkan diri, ditempat ini fenomen akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang memikat. Selain itu banyak kegiatan yang bisa fenomen lakukan seperti snorkeling, diving dan beragam olah raga lain yang disediakan disana.

Pulau Nika : ditempat ini fenomen dapat menemukan terumbu karang juga laguna yang dangkal. Pulau ini dipenuhi dengan sinar matahari yang mampu membuat kulit fenomen cukup terbakar maka dari itu jangan lup untuk menggunakan sun block bila berkunjung ketempat ini.

Sun island : lokasi ini terletak di selatan Atol Ari, ketika tiba di pulau ini fenomen akan disuguhi dengan pemandangan bunga tropis yang indah dan beragam, tanaman yang hijau dan laguna.

Nah untuk fenomen yang akan berkunjung ke pulai Maldives wajib ya kunjungi tempat-tempat diatas supaya perjalanan lebih asyik dan seru.(FMZ/AS)

Comments
Loading...