Lokasi Wisata Wajib Di Kota Sydney Australia

Berlibur ke Australia merupakan tujuan wisata yang sangat lengkap karena menyajikan banyak atraksi wisata salah satunya adalah kota Sydney

 

 

Fenomagz – Benua Australia merupakan salah satu benua yang paling dekat dengan Indonesia, kalau membicarakan benua yang satu ini rasanya tidak akan ada habisnya baik dari sector pendidikan sampai dengan sector wisata

Sama seperti negara atau benua lainnya Australia juga memiliki beberapa bagian yang menarik mulai dari Perth, Canberra, Melbourne, Brisbane dan juga Sydney.

Nah bila Fenomen mengunjungi benua Australia dan sedang berada di kota Sydney ada banyak tempat wisata yang bisa Fenomen kunjungi. Sebagai salah satu ibu kota dari New South Wales membuat Sydney sangat terkenal dan memiliki banyak tempat wisata. Tapi ada beberapa lokasi wisata yang wajib Fenomen kunjungi jika sedang berada di kota ini.

Observatory park, Lokasi wisata ini merupakan sebuah taman dengan berjuta pemandangan dari atas bukit. Dari atas tempat itu, Anda bisa melihat keindahan kota Sydney dengan berbagai gedung pencakar langitnya. Anda bisa melihat langsung Sydney Harbour dan Harbour Bridge, dua landmark terkemuka di kota tersebut.

Sydney opera house,  lokasi ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi wisatawan lokal maupun mancanegara di Australia. Rasanya, tidak afdol jika pergi ke Negeri Kanguru ini tanpa berkunjung dan berfoto di depan Sydney Opera House. Gedung opera ini merupakan markas bagi Opera Australia, Sydney Theatre Company dan Sydney Symphony Orchestra, yang dikelola langsung oleh Opera House Trust.

Harbour bridge, Jembatan ini menghubungkan distrik pusat bisnis Sydney dengan bagian utara kota itu. Tak hanya terdapat jalan utama, di atas jembatan ini juga dibangun jalur khusus kereta api, sepeda, hingga trotoar untuk pejalan kaki.

Mrs Macruaries Point, lokasi ini paling pas bagi mereka pecinta sosial media. Karena, tempat ini disebutkan sebagai titik paling pas untuk berfoto dengan latar belakang Sydney Opera House. Pastinya, foto dengan latar belakang bangunan itu merupakan cara tersendiri menampilkan kepada orang lain bahwa orang tersebut pernah pergi ke Australia.

The Rock, sebuah kota wisata bersejarah di Sydney. Kota ini berbanding terbalik dengan nuansa kota Sydney yang modern dan sibuk. Berada di The Rocks, Anda seolah diajak kembali ke sebuah kota kuno di Eropa. Tapi, jangan salah pikir, karena semua bangunan tertata rapih dan terawat.(FMZ/AS)

Comments
Loading...