Fenomagz
Unleash the Wild Side

Menerawangi Dunia Liburan, Traveling di Tahun 2017

0

Traveling sudah menjadi bagian dari gaya hidup kita semua, Dalam waktu senggang, kita pasti mencari waktu untuk jalan-jalan dan liburan

 

FENOMAGZ – Tahun 2017 akan menjadi penuh warna dalam pariwisata. Saatnya kita menerawang dunia liburan, apa saja yang bakal jadi tren tahun ini.

Traveling sudah menjadi bagian dari gaya hidup kita semua. Dalam waktu senggang, kita pasti mencari waktu untuk jalan-jalan dan liburan. Nah, sebagaimana gaya hidup tentu akan berubah-ubah sesuai waktunya.

Kita akan mengupas, gaya, aktivitas dan destinasi yang kira-kira akan digandrungi dalam tahun ini. Kamu mesti cek sepanjang aneka tulisan hari ini supaya tahu apakah sudah kekinian atau belum.

Tren traveling banyak dibahas di seluruh dunia. Tingkah laku orang traveling akan dipengaruhi perkembangan zaman, menjadi lebih serba online, liburan sambil kerja, menjelajah destinasi baru dan semakin mendalami minat khusus.

Hal ini termasuk gaya fashion traveling dan tren kegemaran berfoto baik selfie atau untuk Instagram. Untuk itu, gadget dan aplikasi traveling tertentu akan semakin diminati tahun 2017.

Bagi traveler Indonesia, ada sejumlah preferensi yang akan semakin diminati tahun 2017, dalam pengamatan detikTravel. Wisatawan nusantara akan terus bertambah, wisata halal makin naik daun, keluarga muda makin gemar traveling dll.

Untuk destinasi di Indonesia, ada spot-spot baru yang ditemukan akhir 2016 dan artinya bakan ramai di tahun 2017. Ada pula yang tetap terus mendulang wisatawan karena pesonanya belum habis dari gunung sampai pantai.

Baca juga:   Pekerjaan ini Bisa Bikin Anda Keliliing Dunia Lho Fenomen

Sementara itu di dunia, ada beberapa negara yang akan menjadi hits tahun 2017. Banyak wisatawan yang mendamba untuk liburan ke sana. Namun, Thailand diam-diam sudah mempersiapkan diri agar digandrungi wisatawan Indonesia.

Kemana dan bagaimana kita akan liburan tahun ini? Ayo kita sama-sama simak ulasan Tren Traveling 2017. Pilih-pilih, mana yang cocok. Siapa tahu ini jadi ide seru untuk jalan-jalan tahun 2017!(fmz/pz)

Comments
Loading...