Menghabiskan Waktu Liburan di Yogyakarta

Setelah bekerja dan lelah dengan kemacetan Jakarta maka wajar bila menghabiskan waktu liburan di luar kota seperti di Yogyakarta

 

Fenomagz – Sebentar lagi Fenomen akan merasakan long weekend yang bisa Fenomen habiskan dengan mengunjungi tempat wisata. Nah buat Fenomen yang mungkin sebentar lagi akan berkunjung ke Yogyakarta wajib mengetahui tempat tempat mana saja yang wajib untuk di kunjungi.

Kalau bicara soal Yogyakarta memang pasti menyenangkan karena kota ini memiliki jutaan pesona yang bisa membuat hati Fenomen tidak bisa melupakan dan melepaskan kota ini.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Yogyakarta yang bisa Fenomen kunjungin.

Wisata Taman Kaliurang, Kaliurang adalah satu tempat wisata yang difavoritkan oleh banyak orang, karena dalam satu tempat wisata ini para pengunjung dapat menikmati sekaligus menikmati berbagai sensasi berwisata, mulai dari menikmati pemandangan air terjun, berenang dan melakukan kegiatan menyenangkan lainnya.

Tempat wisata kuliner dan belanja di jalan malioboro, Di Kota Jogja, tidak ada jalan yang lebih fenomenal selain Malioboro karena di sepanjang jalan ini para wisatawan bisa berwisata kuliner dan berbelanja dengan puas, karena berapa banyak yang dibeli biaya yang dikeluarkan saat bertransaksi di sini sangat aman di kantong.

Tempat wisata kota Gede Yogyakarta, Apabila ingin membeli kerajinan perak sebagai oleh-oleh khas Jogja, maka datanglah ke Kota Gede yang memang terkenal dengan industri peraknya. Di Kota Gede juga terdapat beberapa situs-situs kuno yang didalamnya terdapat makan keluarga dan anggota kerajaan.

Pantai Baron Gunung Kidul, Pantai Baron juga termasuk tempat wisata yang direkomendasikan dalam 30 tempat wisata Jogja 2017 yang wajib dikunjungi. Alasannya tentu saja pantai ini memiliki pemandangan yang indah, belum lagi di sini tersedia menu-menu makanan seafood yang bercita rasa mantap.

Wisata hutan pinus Mangunan, Hutan Pinus yang satu ini sudah sering terpampang sebagai beground foto-foto milik akun Instagram masyarakat Indonesia, karena berkat keindahannya hutan ini dijadikan sebagai lokasi hunting foto terfavorit.

Blue Lagoon, elain dikenal dengan nama Blue Lagoon, pemandian panas ini juga dikenal dengan nama Tirta Budi. Pemandian air panas ini menjadi semakin terkenal karena airnya yang berwarna kebiruan tetapi sangat jernih sekali.(FMZ/AS)

Comments
Loading...