Fenomagz
Unleash the Wild Side

Menginap Murah di Jepang

0

Inilah tips agar bisa menginap murah di Jepang

 

Fenomagz – Bagi Fenomen yang mungkin sudah pernah berkunjung ke negeri sakura ini atau jepang pasti sudah mengetahui kalau biaya menginap di Jepang tidak murah. Untuk harga penginapan dihostel saja biaya permalamnya akan menghabiskan biaya sebesar 2.500 Yen atau sama dengan 296.000 rupiah cukup mahal untuk ukuran hostel.

Jika Fenomen yang belum sempat mengunjungi Jepang tetapi ada rencana akan mengunjunginya misalnya saja 10 hari perjalanan. Dengan harga penginapan yang bisa menguras kantong karena budget penginapan yang dikeluarkan tidak sedikit. Tetapi bukan berarti Fenomen tidak bisa menginap dengan murah loh di negeri sakura ini. Bahkan jika Fenomen beruntung bukan tidak mungkin bisa menginap dengan gratis di Jepang.

Berikut ini adalah beberapa situs wisata yang bisa Fenomen gunakan untuk bisa bertemu dengan para wisatawan lain.

Couchsurfing, merupakan sebuah situs yang akan memungkinkan Fenomen bertemu dengan wisatawan lain ketika sedang berada atau berkunjung disebuah kota atau negara. Salah satu fitur yang ada pada situs ini yang paling sering digunakan adalah surfing dan hosting. Surfing merupakan salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh wisatawan yang sedang berada diluar kota atau luar negeri. Couchsurfing bisa Fenomen gunakan untuk mendapatkan penginapan gratis dari orang local yang ada di kota atau negara yang bisa Fenomen tumpangi. Cara menggunakan ini sangat mudah cukup dengan mengisi profil lengkap Fenomen dapat langsung mencari host ditempat atau negara yang sedang Fenomen kunjungi saat itu.

Baca juga:   Objek Wisata Indonesia Yang sama Dengan Luar Negeri

Menginap di Warnet, Bila Fenomen yang tinggal di Indonesia pasti akan terasa aneh jika mendengar ada orang yang menginap di warnet atau yang biasa dengan kepanjangan Warung Internet. Tetapi kalau di Jepang menginap di Warnet sudah menjadi hal yang sangat biasa. Faktanya pada saat Fenomen di bermain dan berlama-lama di warnet tidak menjadi masalah bahkan Fenomen bisa tidur di warnet.

Nah untuk Fenomen yang akan ke Jepang dan memiliki budget yang minim bisa mencoba hal diatas agar tidak perlu mengerluarkan biaya penginapan yang selangit harganya.(FMZ/AS)

Comments
Loading...