advertisement

Menguji Nyali Di Dreamworld Australia

judi

Bila kalian adalah salah satu orang yang suka dengan tantangan terutama pada saat berlibur menghabiskan waktu liburan wajib kesini

 

 

Fenomagz – Sebagai salah satu negara dengan julukan negeri kanguru membuat Australia sebagai salah satu negara dengan tujuan wisata yang memiliki beragam keindahan mulai dari alam sampai dengan keindahan dari atraksi wisatanya. Salah satu tempat yang memiliki objek wisata yang menarik di Australia adalah Gold Coast Australia. Di tempat ini Fenomen bisa mengunjungi salah satu tempat objek wisata untuk menghabiskan waktu liburan Fenomen. Salah satunya adalah Dreamworld. Dreamworld merupakan tempat wisata terbesar yang terletak di Gold Coast Australia. Bagi Fenomen yang suka dengan atraksi yang menantang ditempat ini adalah tempat yang cocok buat Fenomen.

Berikut ini adalah beberapa atraksi di Dreamworld yang sanggup membuat Fenomen tertantang.

Tower of Terror II. Pertama, Anda diajak untuk duduk di sebuah jet coaster dan diminta untuk mengencangkan seluruh sistem keamanan. Lalu, bersiaplah untuk menikmati hentakan jet coaster ke belakangan dengan kecepatan hingga 161 km/jam di dalam sebuah lorong sepanjang 206 meter. jet coaster Anda akan naik hingga 100 meter ke atas, sebelum akhirnya kembali turun dengan kecepatan yang sama. Pada tahun 1997, wahana ini disebutkan sebagai permainan dengan kecepatan tertinggi hanya dengan beberapa detik.

Giant Drop, yang mana Anda diminta untuk duduk di sebuah kursi gondola lalu mengikat semua sabuk pengaman. Dalam hitungan detik, bersiaplah untuk naik hingga ketinggian 119 meter. Keseruan baru akan dimulai ketika dengan cepat gondola itu turun dengan kecepatan 135 km/jam sebelum akhirnya direm magnetik untuk menghentikannya. Bisa Anda bayangkan sensasi jatuh melawan gravitasi dari ketinggian tersebut.

Wipeout. Bersiaplah untuk menikmati sensasi berputar 360 derajat di atas ketinggian 14,5 meter. Kami sarankan kosongkan perut sebelum memulai wahana satu ini.

Buzzsaw. Pada permainan ini Anda kembali diajak menaiki sebuah jet coaster. Berbeda dengan Tower of Terror II, pada wahana ini trek yang digunakan layaknya sebuah lintasan hot wheels, yang mana kereta tersebut juga akan jalan dengan kecepatan tinggi, berliuk di ketinggian, lalu mundur ke belakang.(FMZ/AS)

Comments
Loading...