Fenomagz
Unleash the Wild Side

Menikmati hawa segar dan pemandangan indah dipagi hari di Boekit Tinggi Sumenep

wisata alam terjangkau dengan pemandangan alam yang bagus

0

FENOMAGZ –  Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Terkenal dengan Pulau Giliyang yang berjuluk Pulau Oksigen lantaran memiliki kandungan oksigen terbaik di dunia. Namun, ada beberapa objek wisata yang bisa menjadi beberapa pilihan pelancong ketika berkunjung ke Sumenep.

Satu di antara destinasi wisata alam yang menjadi favorit adalah Boekit Tinggi. Objek wisata tersebut berada di Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep.

Wisata alam yang terletak di atas bukit Desa Daramista memang cukup indah, apalagi rindangnya pepohonan hijau. Dari atas bukit, pengunjung dapat menikmati udara segar yang masih alami, terutama saat pagi hari.

Wisata alam Boekit Tinggi ini memang sangat cocok untuk menghilangkan rasa stres setelah aktifitas pekerjaan yang selalu padat. Karena selain pemandangan alam yang cukup indah, di tempat ini juga udaranya cukup terasa segar dan terasa dingin. Selama perjalan menuju tempat wisata yang kental akan suasana pedesaan cukup menyenangkan. Karena, di sepanjang perjalanan kalian akan melihat para petani yang sedang menggarap lahan dengan cara Tradisional dan Alami.

Baca juga:Ternyata Jenis Sepatu Bisa Melihat Sifat Karakter Lho!

Wisata alam yang jaraknya sekitar 15 kilometer dari pusat kota yang berjuluk bumi sumekar ini terbilang baru. Sebab, tempat tersebut baru berdiri pada 12 September 2015. Diusia yang seumur jagung, Boekit Tinggi tidak kalah dengan objek wisata lainya yang ada di Sumenep ini.

Untuk menikmati liburan di wisata alam Boekit Tinggi, para pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya besar. Dengan harga tiket yang terjangkau, wisatawan bisa menikmati keindahan alam serta dinginnya udara segar susasan pedesaan.

Baca juga:   Beberapa alasan mengapa tubuh terus lelah walau tidur cukup

Sedangkan harga tiket terdapat dua katagori. Pertama, kelas biasa yang dipatok biaya masuknya Rp.5000 per orang. Namun, pengunjung tidak dapat memasuki rumah pohon. Hanya saja mereka sudah bisa menikmati keindahan dari gazebo yang telah disediakan oleh objek wisata Boekit Tinggi.

Sedangkan katagori kedua, harga tiket dipatok Rp.15000 per orang, tapi pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas rumah pohon sebagai tempat foto keluarga atau pasangan masing-masing. (fmz/bb)

Comments
Loading...