Fenomagz
Unleash the Wild Side

Inilah Museum Sex yang ada Dunia

0

Simak artikel ini, ternyata tidak semua museum itu membosankan !!

 

Fenomagz – Fenomen pasti banyak tempat tujuan untuk dikunjungin, jangan lewatkan museum sex terkenal ini untuk tujuan wisata kamu. Museum di dunia ini menyimpang beragam alat seks bahkan posisi seks yang sudah fenomen kenal sekarang ternyata dari dulu sudh ada.

Yuk simak sederet museum seks dunia dibawah ini:

Sex machines museum – Republic Ceko aneh tapi nyata museum ini benar-benar ada museum ini menampilkan mesin-mesin seks. Terdapat lebih dari 200 seks mesin yang dipajang dimuseum ini. Beberapa seks mesin diantaranya ada mesin yang memang untuk menghentikan hasrat seks ada mesin yang untuk menghentikan masturbasi selain itu ada juga alat yang bisa membuat fenomen berereksi tanpa menggunakan tangan.

Jeju – Korea Selatan banyak yang mengenal tempat ini sebagai taman seksual tapi bukan berarti fenomen dapat melakukan kegiatan seksual di taman ini. Hanya saja patung-patung yang ada di taman ini semua memiliki posisi yang berbeda sama dengan posisi saat berhubungan seksual.

Vibrator museum – San Francisco dulunya tempat ini adalah toko yang menjual sex toy dengan nama tempat Good Vibrations dengan pendirinya bernama Joani Blank memiliki hobi mengumpulkan vibrator antic selama 20 tahun setelah beliau meninggal tempat ini berubah menjadi museum yang dapat fenomen kunjungi.

Venustempel sex museum – Amsterdam rumah museum ini dengan gambling memamerkan obat-obatan terlarang yang dapat fenomen lihat serta ragam peralatan yang digunakan untuk ativitas seksual. Serta museum ini masuk kedalam katagori yang tertua didunia karena museum ini sudah buka sejak 1985.

Baca juga:   Ini Beberapa Gejala yang Dapat Menurunkan Testosteron

Museum of eroticism – Paris museum ini menyajikan fenomen sentuhan yang lembut an berkelas saat berada didalamnya. Koleksi didalamnya rata-rata berasal dari India, Jepang, dan Afrika. Gedung dengan ketinggian 5 lantai ini juga menyajikan anda benda spiritual yang digunakan untuk perayaan seksual.

Lokasi museum diatas dapat membantu fenomen untuk menemukan imajinasi dalam membangkitkan gairah seksual cobalah berkunjung ketempat-tempat ini saat sedang singgah di negara tersebut.(FMZ/AS)

Comments
Loading...