Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pantai-Pantai Indah di Indonesia yang Wajib Di Kunjungi

0

Ternyata Indonesia juga punya pantai-pantai indah yang sudah mendunia loh !!

Fenomagz – Pantai merupakan objek wisata popular yang banyak di kunjungi oleh wisatawan pada saat musim panas. Sebagian orang menganggap kalau Indonesia tidak memiliki laut yang indah. Tetapi semua itu salah faktanya Indonesia juga memiliki  laut yang indah tidak kalah dengan laut yang berada di luar negeri.

Bagi fenomen yang akan menghabiskan musim panas yang sebentar lagi akan datang berikut adalah beberapa pantai eksotis di Indonesia yang wajib untuk fenomen kunjungi.

pantai pink

Pantai Pink (Pulau Komodo), kebanyakan pantai yang ada adalah hamparan pasir putih dengan airnya yang biru tetapi ternyata ada hal yang berbeda, Indonesia memiliki Pulau Komodo. Pantai ini juga disebut sebagai pantai pink karena memiliki pasir yang berwarna pink. Pasir pantai ini berwarna pink karena terbentuk dari serpihan batu karang dan juga biota laut yang terbawa oleh ombak ke daratan kemudian tercampur dengan pasir yang ada di pantai pink ini.

tomini bay

Tomini Bay (Sulawesi), terletak dibagian utara Selawesi pantai ini letaknya sangat dekat dengan garis katulistiwa. Karena letaknya yang tidak jauh dengan garis katulistiwa menjadikan pantai ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan untuk menghabiskan waktu untuk berjemur. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di pantai ini seperti berjemur, menyelam sekedar untuk melihat biota yang hidup didalam laut Tomini Bay. Fenomen juga wajib menyantap fresh seafood di Tomini Bay.

Baca juga:   Tempat Wisata Indonesia Yang Belum Terkenal

nihiwatu

Pantai Nihiwatu (Sumba), sebagai pantai yang masuk kedalam urutan 17 dari daftar CNN world best beaches in the world. Keindahan pantai ini sudah tidak usah diragukan lagi dengan pemandangan pasir putih, air laut yang super jernih dan tidak ketinggalan untuk fenomen yang mengaharapkan matahari terbenam yang indah disini lah tempat yang pas. Fenomen juga dapat menginap di Nihiwatu resort untuk mendapatkan kesan yang tidak terlupakan. Banyak sekali kegiatan yang ditawarkan seperti menyelam, berselancar, melihat matahari terbenam atau hanya untuk bercengkrama dengan penduduk local yang tinggal di Nihiwatu.

derawan

Pantai Derawan (Kalimantan Timur), sebagai salah satu pantai yang masuk kedalam daftar CNN worlds 100 best beaches in the world yang menduduki posisi ke 63. Membuat pantai ini menjadi favorit tempat wisata bagi banyak turis local maupun mancanegara.

gili air

Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air (Lombok), terletak di kota Lombok yang letaknya tidak jauh dari Pulau Dewata Bali. Pantai ini memberikan pemandangan yang menakjubkan yaitu pantai dengan pasir putih, koral dan karang serta air laut yang jernih bagaikan permata. Membuat fenomen akan betah menghabiskan waktu musim panas di sini. (FMZ/AS)

Comments
Loading...