Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pantai Menawan Di Bali

0

Inilah pantai menawan yang ada di Bali

 

Fenomagz – Belakangan Bali menjadi buah bibir yang sangat sering dibicarakan oleh para wisatawan baik, asing maupun lokal. Hal ini terjadi karena salah seorang tersohor yang menjabat sebagai raja di Saudi Arabia yaitu Raja Salman. Beliau berkunjung ke Bali untuk menghabiskan waktu berlibur.

Bali merupakan surge berlibur untuk para wisatawan karena menyediakan beragam keindahan alam mulai dari gunung sampai dengan pantai. Begitu banyaknya pantai di Bali membuat wisatawan yang sedang berlibur dibali memiliki banyak sekali pilihan pantai yang indah dan biru. Salah satu pantai yang indah dengan airnya yang biru adalah Pantai Melasti.

Salah satu pantai ini memiliki jalan yang sangat indah daripada pantai pantai lainnya karena akses jalan untuk menuju pantai ini sudah diaspal dan bisa di lalui oleh dua kendaraan roda empat sekaligus.

Pantai Melasti berlokasi di ujung selatan Pulau Dewata, tepatnya di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali. Dari kawasan Kuta, cukup berkendara sekitar 50 menit saja melalui jalan By pass Ngurah Ray-Nusa Dua atau GWK.

Keindahan Pantai Melasti ini tersembunyi dibalik tebing yang tinggi. Bila Fenomen mengunjungi tempat ini maka rasa kagum akan terasa di perasaan Fenomen karena indahnya pantai yang ada. Pantai ini memiliki jalan yang berbelok dan memilikii pasir putih yang terbentang luas sepanjang tepian pantai Melasti. Walaupun akses jalanan terbilang bagus namun jalan yang harus Fenomen tempuh untuk dapat sampai ke surga tersembunyi yang ada di Bali ini cukup berkelok dan penuh dengan belokan. Yang akan cukup membuat perut atau kepala Fenomen yang belum mengkonsumsi makanan akan mual jika memiliki kendala mabuk mobil.

Baca juga:   5 Destinasi di Indonesia yang Cocok Untuk Traveler Pemula

Nama Melasti yang disandang pada tempat ini berawal dari aktivitas umat Hindu yang sering mengadakan Upacara Melasti di sini. Melasti merupakan upacara penyucian diri dengan berendam atau mandi di pantai sebelum menyambut tapa brata penyucian pada peringatan hari Nyepi.

Nah untuk Fenomen yang sedang berada dibali sebaiknya jangan lupa mengunjungi pantai indah ini ya.(FMZ/AS)

Comments
Loading...