Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pantai Sari Ringgung Yang Harus di Kunjungi

Pantai Sari Ringgung Yang Harus di Kunjungi karena pantai ini sangat terkenal di telinga wisatawan

Fenomagz – Bagi Fenomen yang sedang merencanakan untuk menghabisakan waktu liburan di Lampung. Maka sebaiknya Fenomen memasukkan tempat wisata di Lampung yang terkenal yaitu Pantai Sari Ringgung. Di jamin kalau Fenomen kesini bakalan betah deh.

Meskipun waktu berakhir pekan masih jauh. Tapi tidak ada salahnya bukan merencanakan waktu liburan jauh-jauh hari. Pantai Sari Ringgung siap memanjakan waktu berlibur Fenomen loh. Pantai di Lampung ini terletak di kabupaten Pesawaran. Untuk bisa sampai ke Pantai ini Fenomen harus berkendara kurang lebih 30 menit dari kota Bandar Lampung.

Sebagai salah satu pantai dengan garis yang cukup panjang. Pada saat Fenomen berada disini bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berenang, bermain wahana air dan masih banyak lagi. Jika Fenomen mengunjungi Lampung tapi tidak mengunjungi pantai ini maka akan menyesal deh pasti. Berikut adalah beberapa alasan yang membuat Fenomen harus ke pantai Sari Ringgung.

Keindahan pantainya yang luar biasa cantik, Pantai Sari Ringgung memiliki pasir yang berwarna putih selain itu warna air laut yang ada di pantai ini perpaduan antara warna biru dengan warna hijau. Karena keindahannya membuat pantai ini menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan lokal maupun non lokal. Hal ini sangat wajar karena ketika berada disini Fenomen akan mendapatkan pemandangan yang indah. Selain itu Fenomen dapat berenang dengan tenang tanpa takut dengan derasnya ombak.

Baca juga:   Mau Makan Di Restoran Ini? Sabar, Anda Perlu Antre 1 Hingga 14 Tahun! (1)

Dekat dengan Pasir Timbul, selain bisa bermain wahana air Fenomen juga bisa menyebrang ke Pasir Timbul. Yang merupakan hamparan pasir yang cukup luas dan terbentuk alami di tengah laut. Untuk dapat sampai kesana Fenomen bisa ke dermaga ke Pasir Timbul dengan waktu perjalanan 15 menit.

Terdapat masjid yang mengapung, salah satu keunikan dari Pantai Sari Ringgung adalah adanya masjid terapung yang disebut dengan masjid Al Aminah. Sebagai salah satu rumah ibadah yang terletak di lepas pantai. Untuk bisa mencapai kesana Fenomen bisa menggunakan kapal kecil.(FMZ/AS)

Comments
Loading...