Fenomagz
Unleash the Wild Side

Perjalanan Wisata Terbaik di Seoul

0

Rute wajib untuk Fenomen habiskan di Korea selama tiga hari

 

Fenomagz – Seoul yang merupakan ibu kota dari Korea Selatan ini memang banyak sekali diperbincangkan oleh wisatawan, karena K-Pop yang terkenal. Tetapi bukan hanya K-Pop saja yang membuat kota ini menjadi terkenal di dunia, karena faktanya kota ini juga punya segudang tempat wisata yang dapat menjadi tujuan wisata asik untuk Fenomen habiskan pada saat liburan. Bila Fenomen ingin berkunjung ke Seoul dengan waktu yang singkat yaitu 3 hari 2 malam perjalanan maka ada beberapa tempat yang wajib dikunjungi.

Fenoman bisa mengunjungi Sungai Han sampai dengan mengunjungi Gyeongbokgung yang berada dipusat kota Seoul merupakan beberapa tempat spot wisata yang menarik bisa Fenomen datangi. Bila untuk berbelanja Fenomen bisa mengunjungi Myeongdong atau Itaewon untuk berbelanja barang-barang seperti pakaian dan oleh-oleh.

Berikut ini adalah rute perjalanan yang pas untuk Fenomen datangi selama 3 hari perjalanan di Korea Selatan.

Mengunjungi Sungai Han, pada saat Fenomen tiba di di Bandara Incheon pertama-tama Fenomen dapat mengunjungi sungai Han sebagai destinasi pertama di hari pertama, sungai ini merupakan salah satu ikon Seoul. Fenomen dapat menikmati indahnya Sungai Han dengan menaiki perahu wisata. Ketika berada diatas perahu Fenomen akan dibuat kagum dengan indahnya Sungai Han dengan pemandangan yang disuguhi Taman Jeoldusan, Namsan Tower serta berbagai tempat wisata lainnya yang ada di sekitar sungai Han. Setelah itu Fenomen bisa mengunjungi Presidential Blue House merupakan sebuah komplek presiden blue house.

Baca juga:   Objek Wisata Indonesia Yang sama Dengan Luar Negeri

Mengunjungi Gyeongbokgung Palace, untuk hari kedua Fenomen dapat melihat langsung ikon Seoul. Meskipun memiliki lima istana tetapi Gyeongbokgung Palace merupakan istana yang paling indah sehingga membuat tempat ini sebagai salah satu objek wisata yang wajib untuk Fenomen kunjungi di tempat ini yaitu Gyeongbokgung Palace Fenomen bisa melihat hiasan bendera sebanyak 240. Sama seperti dengan Blue House Fenomen akan diajak berkeliling di Gyeongbokgung Palace selama 40 menit tanpa ada biaya yang harus dikeluarkan. Setelah puas Fenomen bisa melanjutkan berbelanja di Myeongdong.

Dan untuk hari ketiga Fenomen bisa langsung bersiap melanjutkan pulang ke Tanah Air.(FMZ/AS)

Comments
Loading...