Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bali Jadi Tuan Rumah Untuk Raja Salman dan Rombongannya Berliburan

Liburan Raja Salman ke Bali pasti akan mencuri perhatian turis dari arab dan timur tengah

liburan ke bali

FENOMAGZ – Raja Salman dan rombongannya menambah waktu liburan di Bali, hal itu disampaikan oleh kedutaan besar kerajaan arab audi di Jakarta dalam keterangan tertulisnya, surat itu ditunjukan kepada kementerian luar negeri RI.

Dalam suratnya diberitahukan rencana awal liburan Raja Salman hanya sampai tanggal 9 maret 2017, namu, pihak kedutaan besar kerajaan arab Saudi meminta penambahan waktu liburan Raja Salman di Bali hingga 12 maret 2017.

Positif Raja Salman yang menambah waktu liburannya. Termasuk memuji Bali, selaku tuan rumah Raja Salman bin Abdul Aziz bin Saud atas perpanjngan liburan keluarga ke Bali, Ikon pariwisata Indonesia. Itu berarti, beliau merasa nyaman, tenang dan bahagia berada di pulau dewata. Dan, itulah gol yang ingin kami raih jangka pendek. Bali sukses menjadi tuan rumah yang baik.

Liburan Raja Salman ke Bali pasti akan mencuri perhatian turis dari arab dan timur tengah. Maka kementerian pariwisata, memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya. Kesempatan ini mempromosikan wonderful Indonesia melalui liburan Raja Salman ke Bali. Dan langsung di promosikan 50% iklan di Aljazeera Channel untuk mempublikasikan Bali dan Raja Salman. (fmz/pz)

Baca juga:   Ini yang Menandakan Ukuran Mr. p Fenomen Kecil
Comments
Loading...