Fenomagz
Unleash the Wild Side

Yuk Rayakan Valentine di Kota-Kota ini

0

Rayakan valentine dikota-kota romantis ini bersama pasangan dan rasakan pengalaman tidak terlupakan.

 

Fenomagz – Hari raya valentine merupakan hari raya yang paling ditunggu-tunggu oleh semua pasangan muda mudi yang di seluruh dunia. Fenomen yang sudah memiliki pasangan pasti juga tidak ingin ketinggalan untuk merayakan hari raya valentine. Berikut ini adalah kota-kota yang dianggap paling romantic untuk merayakan valentine.

paris

Paris (France), semua orang pasti tahu bahwa paris adalah kota paling romantis. Sehingga membuat kota ini tempat paling favorite baik untuk bulan madu. Kota yang disebut dengan kota cahaya ini memiliki arsitektur cahaya yang indah dan cantik. Kota Paris memiliki landmark yang sudah dikenal seluruh dunia dan juga salah satu tujuh keajaiban dunia yaitu menara Eiffel. Bagi fenomen yang ingin mengunjungi menara Eiffel sebaiknya pada malam hari karena akan disuguhi pemandangan lampu kelap kelip.

venesia

Venesia (Italia), kota yang terkenal dengan gondola memang menjadi salah satu kota romantis. Jika fenomen mengunjungi kota ini akan disuguhi dengan pemandangan bagunan-bangunan dengan arsitektur bangunan cantik menjadikan kota ini cocok untuk fenomen yang ingin menghabiskan waktu bulan madu atau valentine bersama dengan pasangan fenomen.

tokyo

Tokyo(Japan), sebagai salah satu kota metropolitan yang ramai dikunjungi oleh beragam wisatawan membuat kota ini selalu ramai. Walaupun ramai dengan wisatawan kota ini tetap masuk sebagai kota yang romantis didunia yang cocok untuk fenomen dan pasangan yang ingin menghabiskan waktu bulan madu atau valentine bersama dengan pasangan.

Baca juga:   Kuil Meiji Jingu, Sisi Lain Dibalik Hingar Bingar Shibuya

montreal kanada

Montreal (Kanada), negara dengan penduduk yang sebagain besar berbahasa Prancis membuat negara ini sebagai negara terbesar yang menggunakan bahasa Prancis. Kota ini sangat cocok untuk fenomen yang sedang berkunjung di negera ini untuk sekedar merayakan valentine atau berbulan madu, karena kota ini menyediakan banyak destinasi romantis yang bisa fenomen kunjungi untuk menghabiskan waktu berdua bersama dengan pasangan.

times square

New York (USA), bagi fenomen yang sedang berada di kota ini pada hari raya valentine maka fenomen akan merasakan hari valentine yang paling berkesan dan tidak terlupakan. Di kota ini fenomen dan pasangan dapat menghabiskan waktu valentine dengan berjalan-jalan di Central Park dengan menyaksikan penampilan street performer pada malam hari. Selain itu fenomen bisa mengajak pasangan untuk mengunjungi Empire State Building di gedung ini fenomen dan pasangan dapat melihat pemandangan indah dari kota ini.(FMZ/AS)

Comments
Loading...