Fenomagz
Unleash the Wild Side

10 Rekomendasi Tempat Untuk Honeymoon (2)

0

Jika ingin berbulan madu, Anda tak perlu jauh-jauh ke luar negri karena di Indonesia banyak destinasi menarik dan romantis

 

FENOMAGZ – Fenomen dan pasangan belum lama menikah dan berencana akan bulan madu? Jika ya, Anda dan pasangan tidak perlu jauh-jauh untuk bulan madu ke luar negri. Pasalnya, Indonesia memiliki segala syarat untuk menjadi tempat berbulan madu yang sempurna lho! Mulai dari lautan biru yang menggoda, kota yang indah, hingga danau tenang yang cantik. Semua ada di Indonesia!

Dilansir dari beberapa sumber, berikut adalah 10 destinasi bulan madu terbaik di Indonesia yang perlu Fenomen dan pasangan kunjungi.

  1. Gili Nanggu, Lombok

10 Rekomendasi Tempat Untuk Honeymoon (2)

Ingin merasakan berbulan madu dengan hamparan pasir putih? Datang saja ke Gili Nanggu di Lombok Barat. Disini ada langit biru cerah, pantai berpasir putih, dan air laut yang berwarna biru kehijauan.

Di Gili Nanggu pun juga terdapat satu tempat penginapan, yaitu Gili Nanggu Cottage. Uniknya, cottage ini bergaya tradisional lengkap dengan atap jeraminya. Saat siang hari, Anda bisa snorkling dan bermain di hamparan pasir putihnya. Tunggulah saat senja, sunsetnya akan menjadi penutup yang manis saat Anda menikmati suasana pantai bersama pasangan.

  1. Danau Toba, Sumatera Utara

10 Rekomendasi Tempat Untuk Honeymoon (2)

Kecantikan alam Danau Toba bisa jadi tujuan destinasi bulan madu Anda berikutnya. Hamparan air biru nan tenang dengan pemandangan hijau di sekelilingnya akan meneduhkan pandangan.

Cobalah untuk mengarungi Danau Toba dengan perahu, dijamin hal ini akan jadi pengalaman yang tak akan terlupakan bersama pasangan. Untuk masalah penginapan Anda dan pasangan tak perlu khawatir, karena di sekitar danau ada banyak penginapan yang bisa ditempati.

  1. Kampung Sampireun, Garut

10 Rekomendasi Tempat Untuk Honeymoon (2)

Kampung Sampireun yang berada di Garut adalah resort yang berada di atas danau dengan nuansa Sunda yang kental. Kampung Sampireun berada di Jl Raya Samarang Kamojang, Garut, Jawa Barat, atau sekitar 6 jam dari Jakarta.

Tempat ini sangatlah cocok bagi para pasangan yang sedang dimabuk cinta untuk  menghabiskan waktu bersama. Sejuknya udara di Kampung Sampireun akan menyelimuti Anda berdua. Tak hanya itu, tempat ini juga berada di atas danau sehingga Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama di atas perahu dengan alam yang hijau.

Kampung Sampireun mempunyai 22 bungalow yang berada di atas pada pinggir-pinggir danaunya. Dengan mengeluarkan kocek Rp 400 ribu-jutaan rupiah, Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dan menikmati romantisme ala nuansa Sunda.

  1. Pulau Ora, Maluku

10 Rekomendasi Tempat Untuk Honeymoon (2)

Fenomen tahu Pulau Ora? Pulau Ora yang terletak di Maluku Utara tidak kalah cantik dengan Maladewa.  Perjalanan ke pulau ini memanglah tidak mudah dan memakan waktu yang lama. Akan tetapi, keindahannya akan membuat Anda berdua tidak menyesal datang kesini karena keindahannya. Lautan biru kehijauan nan jernih hingga alam bawah lautnya yang sungguh kaya menjadi sajian utama di pulau ini.

Di Pulau Ora terdapat resor kayu yang terletak langsung di atas air laut. Jadi, ketika Anda membuka pintu kamar saat pagi hari, Anda akan langsung melihat pemandangan laut. Dijamin, Anda dan pasangan akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan di sana.

  1. Pulau Moyo, NTB

10 Rekomendasi Tempat Untuk Honeymoon (2)

Satu lagi tempat bulan madu yang penuh dengan nuansa pantai yang indah adalah Pulau Moyo di NTB. Banyak aktivitas seru yang bisa Anda dan pasangan lakukan, mulai dari trekking, diving, sampai berlayar.

Baca juga:   Menguji Nyali Di Dreamworld Australia

Selain itu, Anda juga bisa menjelajahi hutan rimba bersama pasangan. Tentunya hal tersebut akan memberikan sensasi tersendiri untuk bulan madu Anda. Selain itu, lautan dan pantainya juga sangat indah. Salah satu resor di Pulau Moyo adalah Amanwana. Meski harganya mencapai Rp 8 juta per malam, dijamin Anda tidak akan menyesal. Selain karena bentuk bangunannya yang unik menyerupai tenda, Anda akan bermalam di tengah kecantikan alam. Saat bangun pagi, hamparan pasir putih akan menyambut Anda. (fmz/pm)

Comments
Loading...