Fenomagz
Unleash the Wild Side

Rela Mengantri Untuk Sebuah Ice cream

0

Tempat ini akan membuat fenomen merasakan ice cream paling enak

 

Fenomagz – Jika fenomen sedang berkunjung ke Amerika Serikat tepatnya di kota New York jangan heran dengan pemandangan antrian panjang yang terjadi pada salah satu toko ice cream yang berada dekat dengan salah satu jembatan yang menjadi kebanggaan masyarakat Brooklyn yaitu jembatan yang dinamai Big Apple. Jembatannya yang panjang mungkin akan membuat fenomen lelah jika harus berjalan diatasnya tetapi jangan khawatir karena itu semua akan terbayar dengan adanya pemandangan indah yang bisa dilihat yaitu kota New York dan Brooklyn. Di jembatan ini tidak ada larangan untuk berfoto maka fenomen bisa dengan bebas mengabadikan momen liburan di Brooklyn.

Setelah puas dengan pemandangan jembatan dan sudah mengabadikan momen bahagia fenomen jangan lupa untuk mengunjungi Dumbo yang merupakan sebuah area sector yang terletak di Brooklyn yang ada di New York city. Lokasi Dumbo ini sangat strategis karena terletak diantara Manhattan dan juga Brooklyn bridge.

Dumbo adalah tempat yang pas untuk fenomen yang suka foto karena pemandangan yang akan di dapatkan pada latar foto fenomen adalah Brooklyn bridge dan Manhattan bridge. Di lokasi ini fenomen bisa melihat adanya taman dan bangunan-bangunan tua yang bisa dijadikan tempat bersantai saat lelah.

Pada saat fenomen merasakan lapar dan haus ada juga restoran dan café untuk fenomen mengisi perut atau sekedar untuk menghilangkan dahaga. Di tempat ini terdapat satu tempat yang akan menarik perhatian fenomen bila sedang berada disana. Walaupun bentuknya kecil seperti rumah dengan dinding yang dilapisi oleh kayu dengan warna cat hijau mint dan kuning pastel. Fenomen akan melihat antrian manusia yang cukup panjang di pintu masuknya. Antrian ini sungguh ramai sampai membentuk mengular sampai dengan pintu keluar tempat  ini.(FMZ/AS)

Baca juga:   Maskapai Penerbangan Yang Menyedikan Fasilitas Wifi Gratis

Ya salah satu tempat itu ada toko ice cream yang di namai dengan Brooklyn ice cream factory, tempat ini merupakan tempat ice cream yang sangat terkenal dan di gadang-gadang sebagai toko ice cream yang paling enak di kota ini. Kabarnya untuk membeli ice cream fenomen harus menghadapi antrian selama 15 menit baru bisa menikmati ice cream nikmat pilihan fenomen.

Comments
Loading...