Fenomagz
Unleash the Wild Side

Restoran Dengan Menu Fine Dining “Bali”

0

Inilah restoran fine dining yang ada di Bali

 

Fenomagz – Sebagai salah satu wisata liburan yang sangat terkenal di kalangan wisatawan membuat Bali sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal dan mancanegara. Selain tempat wisata yang indah ternyata Bali juga menyediakan banyak sekali makanan yang  bisa menggoyang lidah Fenomen.

Jika Fenomen suka dengan makanan yang mewah dan tampilan restoran yang mewah dengan dekorasi yang indah jangan ragu untuk mengunjungi beberapa restoran yang ada dibawah ini. Restoran ini akan membuat makan dan kunjungan Fenomen semakin asik dan tidak terlupakan.

Restoran Locavore, salah satu restoran yang cukup jauh letaknya dari keramaian seminyak atau kuta karena restoran mewah ini terletak di Ubud. Restora mewah ini mendapatkan peringkat ke 22 yang menang dalam penghargaan Asia’s 50 Best restaurants. Bila Fenomen kesini maka akan disediakan menu masakan eropa yang modern dengan tata makanan yang mewah.

Mama San, seorang koki yang berhasil mengepakkan sayapnya di Bali yang bernama Will Meyrick ini memang terbukti berhasil membuat restoran yang bernama Mama San menjadi sebuah restoran yang mewah sehingga mampu dikenal di kalangan wisatawan. Bila Fenomen kesini akan merasakan konsep restoran yang nyaman dan homey karena restoran ini ditata dengan gaya Shanghai yang seperti didalam rumah sendiri. Dekorasi restoran ini ditata seperti tahun 1920 sehingga kesan klasik didalam restoran ini sangat terasa kental.

Teatro Gastroteque, restoran yang berlokasi di tempat keramaian Seminyak Bali ini di dirikan dan dikembangkan oleh dua orang koki yang bernama Mandif Warokka dan Maxie Millian. Kalau restoran ini berbeda dengan yang lainnya mereka menyediakan menu makanan nusantara.

Baca juga:   10 Makanan Korea Yang Wajib Fenomen Coba (1)

Metis, Chef Nicolas “Doudou” Tourneville menghadirkan kombinasi sajian Prancis Mediterania di Metis. Terdapat pilihan menu makan siang, malam, foie gras menu hingga high tea. Restoran, bar, lounge dan private dining yang nyaman ini punya kapasitas 350 orang.

Nah Fenomen yang sedang di Bali dan senang dengan makanan yang mewah silakan menikmati makanan disana.(FMZ/AS)

Comments
Loading...