Fenomagz
Unleash the Wild Side

Sensasi Tidur Beratapkan Langit Ala “The Attrap’Rjves”

Siapa bilang kalau hotel selalu tertutup dan berada di gedung? ternyata di perancis ada hotel mewah ditengah hutan

 

Fenomagz – Mungkin Fenomen belum tahu tentang Bubble Hotel sebuah hotel yang dapat memberikan sensasi Fenomen tidur dengan beratapkan langit yang dipenuhi dengan bintang-bintang dilangit. Hotel yang menyediakan kenyamanan ini hanya ditawarkan oleh The Attrap’Rjves.

Sebuah hotel yang terletak di Prancis ini dibangun ditengah hutan Allauch yang membuat Fenomen akan merasakan dekat dengan alam karena hotel ini tidak dibangun dengan tembok yang tertutup tetapi dibangun dengan bentuk bola dan terbuat dari plastic transparan yang dibuat membentuk bulat yang membuat Fenomen bisa merasakan langit yang sangat dekat dan kehidupan hutan yang sangat indah. Untuk dapat menikmati keindahan hotel ini Fenomen harus mengeluarkan biaya sekitar GBP 100 atau sama dengan 1,6 juta rupiah kamar ini bisa Fenomen nikmati berdua dengan pasangan.

The AttrapRjves, hotel gelembung di Prancis. Supplied by WENN.com

Kamar hotel yang serba minimalis ini terbuat dari plastik bening dan menawarkan pemandangan 360 derajat yang menakjubkan. Juga dilengkapi dengan teleskop untuk melihat benda-benda angkasa lebih jelas.

Hotel yang satu ini sudah ada sejak tahun 2010. Hal ini sudah terkenal dikalangan mereka yang mencintai alam dan nuansa alam liar yang sungguh sangat bisa dirasakan jika menginap dihotel ini. Hal ini membuat mereka yang suka dengan alam liar beramai-rami ingin menikmati pengalaman menarik menginap dihotel ini. Karena fasilitasnya yang unik membuat hotel yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung sejak tahun 2010. Seorang pemilik hotel yang bernama Murielle Giovansili mengatakan kalau beliau akan sangat bahagia bila melihat tamu yang berkunjung dan menikmati fasilitas hotelnya terasa senang dan betah untuk menghabiskan waktu liburannya akan membuat dirinya akan sangat bahagia dengan hal itu.

Baca juga:   Wisata Musim Panas Paling Indah di Benua Eropa

Bahkan ketika cuaca sedang buruk Fenomen yang tinggal di hotel ini tidak perlu khawatir dengan bangunan kamarnya karena semua kamar dibangun dengan cara yang sangat aman dan sudah di uji sebelumnya. Dan Fenomen dengan pasangan pasti akan merasakan hal yang romantic ketika berada disini.(FMZ/AS)

Comments
Loading...