Fenomagz
Unleash the Wild Side

Surga Tersembunyi di Banten Yang Belum Banyak di Ketahui

Ternyata banyak sekali wisata pantai yang dekat dengan Jakarta, salah satunya terletak di Banten

 

Fenomagz – Bagi Fenomen yang ingin melakukan perjalanan liburan dalam waktu dekat ini sebaiknya memikirkan Banten sebagai salah satu tujuan wisata yang ada. Karena di Banten ternyata ada pantai yang belum banyak diketahui oleh orang banyak salah satunya adalah Pantai Legon.

Sebagai salah satu pantai yang belum banyak dikenal oleh wisatawan pantai Legon Pari adalah salah satu pantai Sawarna yang masih sangat terjaga kebersihan dan keasrihannya. Kendala yang membuat pantai ini jarang sekali pengunjung adalah karena tempat ini sangat jauh dan sulit untuk dijangkau oleh wisatawan yang ingin menikmati keindahan pantainya. Tetapi meskipun sulit dijangkau pantai yang mulai terkenal ini tidak lepas dari perhatian wisatawan karena ingin melihat betapa indahnya tempat ini.

Selain indah pantai ini juga menyediakan banyak sekali kegiatan yang bisa Fenomen lakukan ketika berada di tempat ini. Jika Fenomen tinggal dijakarta maka tidak perlu waktu yang terlalu lama untuk bisa mencapai tempat ini karena letak antara Banten dan juga Jakarta tidak jauh dan mampu di Fenomen jangkau dengan lewat jalan darat loh Fenomen.

Lokasi pantai yang indah ini bisa membuat Fenomen terpana dengan keindahan pantainya. Selain itu juga kebersihan pantai yang ada disini juga sangat indah dan bersih karena air lautnya masih jernih dengan warna yang hijau dan biru. Selain itu ada pasir putih yang mengelilingi panti ini.

Baca juga:   5 Tips Buat Pria Agar Penampilan Tetap Keren Saat Sedang Traveling

Selain Fenomen bisa merasakan semua ini dengan sambil menikmati kelapa dan juga duduk sekedar berjemur menikmati teriknya sinar matahari.

Banyak juga permainan yang bisa Fenomen lakukan disini. Berbagai permaianan air bisa Fenomen coba seperti snorkeling, banana boat, bahkan Fenomen bisa menikmati jetski yang disediakan di pantai ini loh Fenomen.

Selain itu juga Fenomen bisa mencoba jasa perahu nelayan untuk sekedar berkeliling diperairan laut sawarna yang indah. Karena di tepi pantai banyak sekali perahu nelayan yang parkir, yang biasa nelayan gunakan untuk menangkap ikan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...