Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tampat Wisata dengan Bahasa Tersulit

Tampat Wisata dengan Bahasa Tersulit ternyata dapat membuat Fenomen kesulitan berkomunikasi dengan warga sekitar loh

 

Fenomagz – Kalau Fenomen adalah orang yang suka dengan melakukan perjalanan wisata pasti persiapan perjalanan sudah dipersiapkan untuk mendukung perjalanan selama berada ditempat tujuan. Terlepas dari persiapan barang-barang masih banyak orang yang tidak memikirkan tentang bahasa yang akan digunakan ketika berada di tempat tujuan. Karena faktanya tidak semua negara bisa menggunakan bahasa inggris untuk berbahasa. Ketika itu terjadi akan mempersulit perjalanan wisata Fenomen.

Berikut ini adalah beberapa negara yang memiliki bahasa paling sulit di dunia.

bahasa tersulit

Filipina, salah satu negara yang memiliki bahasa tersulit ketika Fenomen ingin mengunjungi negar ini adalah Filipina karena negara ini menggunakan bahasa Austronesia hal ini merupakan bahasa yang umumnya paling diucapkan oleh seperempat dari total penduduk yang tinggal di Filipina. Bahasa ini sangat sulit untuk dipelajari karena selain pengucapan dan pelafalan bahasa ini tidak menggunakan abjad alphabet yang sudah ada. Jadi kalau Fenomen akan ke negara ini sebaiknya mempersiapkan bahasanya dengan baik karena tidak semua orang Filipina bisa berbahasa inggris loh.

bahasa tersulit

Norwegia, dalam keseharian penduduk yang bertempat tinggal di Norwegia menggunakan bahasa Jermanik Utara untuk melakukan interaksi dengan masing-masing penduduk yang tinggal disana selain itu juga bahasa ini juga merupakan bahasa nasional yang mereka miliki. Bahasa ini sulit sekali karena hurufnya sulit dimengerti dan pelafalannya juga harus dipelajari karena tidak mudah untuk dipelajari. Bila Fenomen sudah terbiasa dengan huruf alphabet yang normal maka Fenomen akan dibuat kebinggungan ketika berada dinegara sana.

Baca juga:   4 Tempat Wisata di Kuningan yang Akan Membuat Anda Ingin Kembali

bahasa tersulit

Persia, kebanyakan orang yang tinggal di Persia berkomunikasi dengan menggunakan bahasa yang merupakan campuran dari Indonesia Iran dan Indonesia Eropa. Selain itu hurufnya yang menyerupai Hijaiyah Arab membuat bahasa ini sangat sulit untuk dipelajari oleh kamu yang terbiasa dengan huruf alphabet yang biasa.

bahasa tersulit

Slovenia, bahasa yang digunakan oleh negara ini adalah bahasa Slavic Selatan dan bahasa ini digunakan oleh 2,5 juta penduduk yang tinggal di negara ini. Huruf-huruf dan pelafalannya yang aneh sangat sulit untuk di ucapkan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...