Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tempat Liburan Murah Di Indonesia

0

Liburan yang asik dan menyenangkan tidak harus mahal dan jauh tempatnya.

 

Fenomagz – Terlalu sibuk bekerja demi mengumpulkan uang, pasti membuat fenomen akan merasa lelah dan pusing. Coba sesekali pergi berlibur untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan sedikit beristirahat dari beragam kesibukan. Kebanyakan orang beranggapan kalau liburan yang asik dan menyenangkan harus menghabiskan uang yang banyak dengan pergi ketempat-tempat yang mahal dan harus keluar negeri. Coba sekarang fenomen singkirkan jauh-jauh pikiran itu karena liburan yang asik dan seru tidak harus mahal dan pergi keluar negeri karena faktanya Indonesia memiliki tempat liburan yang asik dan murah untuk fenomen kunjungi bersama dengan keluarga.

Dibawah ini adalah beberapa tempat wisata seru yang dapat fenomen kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

  1. Batu, Malang

Kota yang memiliki julukan sebagai Kota Apel ini punya beragam tujuan wisata yang sangat seru, asik, dan bikin kamu kaget. Terutama untuk fenomen yang belum pernah datang berkunjung ke kota malang ini, fenomen juga tidak akan menyangka kalau Kota Batu di Malang adalah kota wisata yang sangat menyenangkan. Selain itu kota ini juga akan memanjakan fenomen dengan beragam kuliner khas Indonesia yang akan menggoyang lidah fenomen ketika menikmati makanan khas Indonesia, makanan yang harus fenomen cicipi adalah bakso malang yang disajikan lengkap dengan bakwan malang.

  1. Yogyakarta

Kota yang terkenal karena pusat pemerintahannya yang dipimpin oleh sultan ini menjadi destinasi wisata yang pas untuk fenomen kunjungi bersama dengan kelurga untuk menghabiskan waktu berlibur. Di kota ini memiliki beragam tempat wisata mulai dari pantai-pantai indah sampai dengan gunung, bagi fenomen yang pecinta kerajinan batik disini lah tempatnya untuk fenomen membeli pakaian batik karena mereka memiliki corak yang sangat unik untuk kerajinan batiknya. Selain itu kota ini juga memiliki beragam kuliner yang siap memanjakan lidah fenomen dengan makan khas Yogyakarta yaitu gudeg.

Baca juga:   Gunung Indonesia yang Popular Buat Wisatawan
  1. Solo

Solo atau yang dikenal dengan sebutan Surakarta terletak di lokasi yang dangat strategis, yaitu di tengah-tengah jalur darat di Jawa Tengah. Karena hal ini, Solo ramai dikunjungi oleh orang dari berbagai daerah. Selain itu, Solo memiliki tempat wisata yang cukup lengkap, mulai dari kuliner, busana, dan berbagai tempat wisata. Kamu mencari tempat belanja busatna? Di Solo ada Pasar Klewer yang akan membuat kamu betah karena terdapat berbagai macam jenis busana batik dan harganya pun sangat murah. Lalu jika kamu ingin pergi ke tempat wisata, silakan datang ke Taman Sriwedari, Museum Manusia Purba Sangiran, dan Pandawa Water World Solo Baru. Semua ini bisa kamu nikmati hanya di Solo dan dengan harga yang murah.

  1. Lamongan

Terletak di pesisir utara Jawa Timur, kota Lamongan menyediakan berbagai jenis wisata baik wisata buatan ataupun alam. Keindahan alam di tempat ini tidak usah diragukan lagi karena banyak tempat yang bagus disini. Untuk kamu yang ingin bersantai-santai sambal berendam, silakan pergi ke Wisata Pemandian Air Panas Brumbung. Nah kalau kamu mau merasakan hiburan disini, kamu bisa datang ke Maharani Zoo dan Goa, serta Wisata Bahari Lamongan. Pasti liburanmu akan murah dan menyenangkan disini.

  1. Cirebon

Kota yang berlokasi di Jawa Barat dan sangat mudah untuk dijangkau bagi fenomen yang tinggal di Jakarta. Disini kamu bisa menikmati rasa makanan yang enak dan tempat wisata yang menarik tentunya yang tidak membuat kantong bolong. Pecinta kuliner harus mencicipi nikmatnya kelezatan nasi jamblang khas Cirebon yang juga menjadi ikon kota ini. Kamu yang mencari tempat wisata bagus, ayo kunjungi Taman Sari Gua Sunyaragi dan Masjid Agung Sang Citarasa. (FMZ/AS)

Baca juga:   Ragam Alasan Wisata Taman Nasional Komodo Wajib di Kunjungi
Comments
Loading...