Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tempat Makan Romantis di Bandung Yang Wajib Di Kunjungi

0

Yuk dinner romantis dengan harga yang terjangkau bersama dengan pasangan !!

Fenomagz – Sebagai salah satu kota besar yang terletak tidak jauh dengan kota Jakarta membuat kota Bandung yang juga dikenal dengan sebutan kota kembang. Kota bandung memiliki banyak sekali objek wisata yang bisa fenomen kunjungi untuk menghibur diri atau hanya sekedar untuk menenangkan diri dari ramainya kota Jakarta. Selain tempat wisata kota Bandung juga memiliki tempat wisata kuliner yang unik. Bagi para fenomen yang sedang menghabiskan waktu dengan pasangan dan ingin makan ditempat restoran yang indah dan romantis di Bandung tempatnya. Berikut ini beberapa tempat yang telah fenomagz rangkum untuk fenomen.

Dinner romantis ala Safari di Afrika, ditempat ini fenomen dan pasangan dapat menghabiskan waktu berdua bersama dengan pasangan dengan sambil menikmati santapan yang nikmat dengan nuansa Safari di Afrika. Selain nuansanya yang indah tempat ini juga cocok untuk fenomen dan pasangan menghangatkan diri berdua karena sejuknya udara malam di kota Bandung karena restoran ini menyediakan api unggun yang indah. Restoran ini menyediakan pilihan makanan mulai dari pizza atau cocktail. Tempat duduk yang disediakan juga memiliki ragam pilihn mulai dari sofa atau lesehan yang terletak di dalam bungalow.

Sweet home café and resto, dengan harga mulai dari 15.000 rupiah fenomen dapat mengajak pasangan fenomen untuk menikmati hidangan nikmat di restoran ini. Kafe munggil ini terletak di pusat pembelajaran Borma, Jl Setiabudi, Bandung. Café ini memiliki suasana yang berbeda dari tampilan luar ataupun tampilan dalam. Pada saat fenomen masuk berdua dengan pasangan akan disajikan dengan pemandangan interior yang cantik yang didominasi oleh warna-warna pastel. Dan fenomen akan merasakan seperti didalam rumah sendiri. Untuk sajian makanan restoran ini memiliki ragam pilihan makanan mulai dari western sampai dengan makanan tradisional Indonesia.

Baca juga:   Makanan Berbahaya di Konsumsi Malam Hari

Burgundy Dine & Wine, agar suasana lebih terasa romantis maka fenomen harus mengajak pasangan fenomen untuk makan direstoran ini karena dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari 65.000 rupiah fenomen dapat menikmati makanan dan wine. Sudut paling romantis untuk makan malam terletak di sudut ruangan dengan nuansa kolonial menjadikan tempat ini romantis untuk fenomen dan pasangan. Untuk makanan yang disediakan tidak perlu diragukan. Pesan steik untuk makan malam romantic bersama dengan pasangan dengan didampingi minuniman anggur merah. Selain itu jika fenomen sedang ingin makan siang restoran ini juga menyediakan makanan Indonesia.

Fenomen yang ingin menunjukkan rasa sayang kepada pasangan. Ajak pasangan makan ditempat makanan romantic yang ada di Bandung ini.(FMZ/AS)

Comments
Loading...