Tempat Terbersih Dari Indonesia Yang Terkenal

Judi

judi

Selain terkenal dengan negara yang kaya akan polusi tetapi ada juga loh tempat terbersih di Indonesia yang terkenal di dunia

 

Fenomagz – Walaupun Indonesia masuk kedalam salah satu negara dengan tingkat polusi yang paling tinggi. Hal ini dikarenakan banyak sekali limba yang tidak dikelola dengan baik di Indonesia. Meskipun demikian bukan berarti kalau di Indonesia tidak ada kenal dengan kebersihan sama sekali.

Hal ini terbukti dengan adanya beberapa tempat di Indonesia yang terbukti masuk kedalam tempat yang paling bersih di Indonesia dan terkenal di dunia.

Dan berikut ini adalah beberapa tempat di Indonesia yang kebersihannya mendunia dan pantas untuk dijadikan contoh.

Penglipuran desa paling bersih di dunia, salah satu desa yang berada di Kota Bali yang merupakan desa adat Bangli. Desa ini juga terletak tidak jauh dari Kintamani selain bersih desa ini juga terkenal dengan keindahan yang ada di desa ini. Selain itu desa yang satu ini juga mendapatkan predikat salah satu desa paling bersih didunia loh Fenomen. Penglipuran merupakan kawasan wisata yang sangat populer. Penataan desa dan bangunan tradisionalnya masih terjaga utuh.

Air Asinahu, Sungai di Pulau Seram, Jika Fenomen mengujungi tempat ini pasti akan mengagumi keindahan tempat ini. Letaknya yang berdampingan dengan pemukiman desa Sawai. Sungai ini juga terletak di Pulau Seram Maluku. Yaitu terletak di Maluku Tengah. Tempat ini memiliki keindahan dari air sungainya yang jernih dan memiliki warna kehijauan. Hal ini sangat menakjubkan karena kebanyakan warga menggunakan sungai ini sebagai salah satu kegiatan sehari-hari mulai dari mencuci sampai dengan mandi.

Kolam Ikan Joko Sucipto, bagi Fenomen yang pernah mengunjungi Jepang pasti tidak akan heran kalau mengetahui selokan di negara tersebut bersih dan jernih. Karena kebersihan selokan di negara tersebut beberapa diantaranya ada yang di gunakan untuk memelihara ikan koi. Meski demikian bukan berarti di Indonesia juga tidak bisa melakukan hal yang sama loh Fenomen nyatanya ada kolam ikan milik Joko Sucipto yang masuk kedalam salah satu selokan paling bersih di Indonesia yang dimanfaatkan sebagai kolam ikan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...