Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tempat Wisata Ekstrim Indonesia yang Bisa Kamu Coba

0

Banyak objek wisata di Indonesia yang bisa mambuat fenomen terpukau !!

Fenomagz – Indonesia merupakan negara yang memiliki beragam keindahan alam yang dapat membuat para wisatawan terpukau dengan keindahan alam yang dimiliki oleh Indonesia. Selain wisata alam yang membuat para wisatawan memukau ternyata Indonesia juga memiliki tempat wisata yang bisa memacu adrenalin bagi wisatawan yang mengunjungi. Karena tempatnya yang memacu adrenalin memerlukan tekat yang bulat untuk menikmati keindahan alam. Dan berikut ini ad tempat-tempat wisata ekstrim yang mampu membuat andrenalin fenomen terpacu saat berada di tempat wisata ini.

Kereta Gantung di Pantai Timang (Yogyakarta) merupakan salah satu objek wisata yang menarik dan ekstrim yang belum banyak diketahui oleh wisatawan. Tempat ini merupakan tempat dimana para nelayan mencari lobster. Objek pantai ini menyajikan kereta gantung yang dapat fenomen nikmati, kereta gantung berada diketinggian 50 meter dan membentang sejauh 100 meter kereta gantung ini tidak seperti kereta biasanya. Karena masih menggunakan teknologi tradisional.

Panjat tebing, Lembah Harau (Sumatera Barat) untuk fenomen pecinta wisata ekstrim, khususnya kalian yang gemar panjat tebing. Lembah Harau berada di Sumatera Barat merupakan tempat yang tepat untuk fenomen. Lembah Harau juga dikenal dengan sebutan surga pemanjat tebing yang ada di Indonesia. Terletak di kota Payakumbuh. Lembah ini dapat ditempuh dengan perjalanan dua jam dari kota padang dengan ketinggian lembah 300meter dan dikelilingi oleh beberapa bukit.

Baca juga:   Wisata alam Bukit Seroja Wonosobo, Bikin melongo!

Selancar, Mentawai (Sumatera) mentawai adalah salah satu pulau yang terletak 150KM di Samudra Hindia, pulau ini terdiri dari kelompok pulau utama yaitu Sikakap, Sibora, Pagai Utara, dan Pagai Selatan. Dengan pesona ombak yang ada di Mentawai membuat pulau ini terkenal dengan objek wisata selancarnya yang menguji adrenalin.

Blue Lagoon cliff jumping, Bali pulau dewata dengan setuja keindahan yang disajikan di dalam pulau ini membuat semua wisatawan baik domestik maupun mancanegara senang berada di pulau ini. Jika berada di pulau bali sebaiknya fenomen mencoba wisata yang memacu adrenalin salah satunya blue lagoon cliff jumping yang terletak di Nusa Ceningan karena belum ada pelayanan medis yang disediakan pastikan fenomen untuk berhati-hati dengan ombaknya yang kuat dan pastikan fenomen pernh melakuan aksi berbahaya ini.

Bagi fenomen yang suka dengan tantangan pada saat melakukan perjalanan wisata tempat-tempat diatas bisa jadi referensi yang pas untuk kalian.(FMZ/AS)

Comments
Loading...