Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tempat Wisata Seru di Jepara

0

Tempat wisata ini akan membuat Fenomen tercengang

 

Fenomagz – Fenomen mungkin salah satu orang yang senang dengan perjalanan wisata dan sudah tidak asing lagi dengan Karimunjawa yang memiliki air laut yang sangat indah. Karimunjawa terletak tidak jauh dari Jepara ternyata selain Karimunjawa ada lima tempat wisata seru lainnya di Jepara yang harus Fenomen sambangi.

Untuk membantu Fenomen yang suka dengan perjalanan wisata berikut ini adalah tempat-tempat wisata yang harus Fenomen kunjungi jika berada di Jepara.

Pantai Bandengan, ternyata selain Karimunjawa disebelah utara Pulau Jawa ada yang bisa membuat Fenomen terpesona loh yaitu salah satu pantai yang dikenal sebagai pantai Bandengan atau sama dengan Pantai Tirta Samodra. Letak pantai ini hanya berjarak tujuh kilometer dari pusat kota. Akses untuk bisa Fenomen mengunjungi pantai ini sangat bagus. Sehingga jika Fenomen yang memiliki kendaraan bermotor bisa menggunakannya dan hanya membayar lima ribu rupiah per orang.

Pulau Panjang, salah satu pulau yang terletak di Kota Jepara ini, masuk kedalam wilayah Jawa Tengah. Pulu Panjang memberikan pesona yang tidak akan salah fantastis dengan Karimunjawa. Pulau ini terletak sekitar 2,5 Km yang berada di sebelah Barat pantai Kartini. Dari Dermaga Pantai Kartini. Pulau Panjang dapat Fenomen tempuh dengan menggunakan kapal wisata yang hanya akan memakan waktu selama 10 menit saja. Keindahan pantai ini terletak pada pasir putih yang sangat bersih karena belum banyak wisatawan yang mengenal objek wisata ini dan pantai ini dikelilingi oleh air laut yang dangkal sehingga bisa Fenomen gunakan untuk berenang yang aman.

Baca juga:   Makna Seks dan Tradisi Jepang Yang Saling Berkaitan

Kura-kura Ocean Park, Fenomen mungkin adalah salah satu orang yang tidak senang dengan basah tetapi suka menikmati suasana pantai. Nah sebaiknya kunjungi Ocean Park karena tempat ini mempunyai aquarium yang sangat besar dan menampung banyak sekali hewan-hewan laut. Tempat ini terdiri dari dua lantai sehingga Fenomen bisa bebas mengeksplor tempat ini dengan waktu yang cukup lama tanpa harus takut dengan basah yang akan kena dibadan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...