Wisata Bali Yang Belum Banyak di Ketahui Wisatawan

Berlibur di Bali merupakan tempat yang paling banyak diminati oleh mereka yang senang dengan keindahan yang ada di Bali

 

 

Fenomagz – Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang tidak akan habisnya jika dibicarakan. Karena tempat ini memiliki banyak sekali ragam wisata yang bisa membuat pengunjung menjadi terpesona dan tidak bisa lupa dengan pengalaman selama di Bali. Banyaknya lokasi wisata yang ada di Bali membuat tempat tempat yang sudah dikenal lebih banyak di kunjungi karena sudah terlanjur terkenal. Namun ternyata ada tempat wisata yang rupanya belum banyak yang tahu. Berikut ini adalah beberapa wisata di bali yang belum banyak di ketahui.

Makan ditempat yang unik, Anda mungkin tak pernah menduga kalau di Bali ada tempat-tempat makan yang aneh namun menarik. Dari tempat makan serupa negeri dongeng, sampai makan roti di atas gunung berapi. Di Bali, Anda nggak akan sempat merasa bosan.

Santai sambil menikmati indahnya sawah, Kita semua pasti mengalami hari-hari di mana kita hanya ingin meliburkan diri sejenak dari kesibukan dan menikmati waktu untuk sendiri di suatu tempat.Pomegranate berlokasi di tengah hamparan sawah di Ubud, sementara Sardine ada di antara sawah buatan di kawasan Petitenget untuk pengalaman natural yang mengasikkan.

Bersenang senang di arena permainan, Waterbom Bali adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta theme park yang sedang liburan ke Bali. Dari perosotan air yang ekstrem dan menantang adrenalin seperti Constrictor berbentuk ular, sampai kolam arus yang berkelok-kelok seperti sungai untuk bermalas-malasan.

Bali marine and  safari, engajak anak-anak ke Bali Marine and Safari Park akan langsung membuat Anda jadi orang tua paling asyik. Mereka memiliki lebih dari 60 spesies hewan liar, juga aneka pertunjukkan yang menarik. Biarkan anak-anak terjaga sampai larut di sini, karena banyak hal menarik di malam hari. Anda juga pasti tak akan merasa bosan.

Air Terjun yang ada di Bali, Air Terjun Sekumpul, sampai ngarai yang yang terkenal sakral di Sukawati. Bila Anda seorang seniman ataupun fotografer, atau bekerja dalam bidang kreatif, atau sekadar ingin menikmati indahnya karya alam yang luar biasa cantik, maka tempat-tempat ini perlu dimasukkan ke dalam daftar kunjungan Anda di Bali.(FMZ/AS)

Comments
Loading...