Wisata Baru Yang Menjadi Incaran Para Wisatawan

Judi

judi

Sebagai salah satu negara yang memiliki banyak pulau membuat Indonesia memiliki banyak tujuan wisata yang baru di temukan

 

Fenomagz – Bila membicarakan soal Indonesia pasti kebanyakan akan mengatakan Bali, Lombok atau Yogyakarta sudah tidak diragukan lagi kalau wisata ini menjadi sangat terkenal di dunia.

Namun hal ini malah menjadi sudah tidak lagi diminati oleh mereka yang senang melakukan wisata di Indonesia. Ternyata mereka yang suka dengan jalan-jalan mulai mencari tempat wisata untuk melakukan perjalanan di Indonesia.

Berdasarkan data yang dilihat kalau ternyata ada beberapa objek wisata yang mulai menjadi incaran para wisatawan.

Karawang, Karawang memiliki sejumlah tirta wisata yang cukup populer di kalangan pecinta pelesir. Antara lain Pantai Samudera Baru, Pantai Tanjung Pakis, Curug Bandung, Curug Cigentis, Situ Cibayat, Danau Cipule, dan kembarannya Green Canyon Pangandaran.

Labuan Bajo, Labuan Bajo merupakan lokasi yang tepat untuk menjelajahi biodiversitas alam yang beragam. Mulai dari pulau vulkanisnya yang terkenal, berfoto di pinggir pantai, dan menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah.

Sukabumi, Sukabumi mulai dilirik sebagai tempat berlibur karena masih relatif sepi. Belum terlalu banyak polusi. Tempat wisata di sana pun masih banyak yang tergolong perawan.

Samosir, Samosir adalah pulau yang terbentuk di tengah Danau Toba di pulau Sumatra. Nikmati pemandangan air yang tenang di Danau Toba, bermain di padang rumput yang hijau, atau cukup bersantai dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Cikarang, Taman Buaya Indonesia Jaya atau lebih dikenal dengan nama Taman Buaya Cikarang bisa menjadi pilihan destinasi liburan yang edukatif bagi anak-anak. Di sini ada ratusan ekor buaya dari berbagai spesies serta binatang lainnya.

Tegal, Taman Buaya Indonesia Jaya atau lebih dikenal dengan nama Taman Buaya Cikarang bisa menjadi pilihan destinasi liburan yang edukatif bagi anak-anak. Di sini ada ratusan ekor buaya dari berbagai spesies serta binatang lainnya.

Manado, Selain Danau Tondano, Manado juga punya berbagai kuliner nikmat seperti bubur Manado, lalampa, woku belanga, garo rica, sambal roa, nasi jaha, dan gohu. Untuk yang berminat mencoba kuliner ekstrem, bisa mencoba paniki yaitu olahan daging kelelawar, kawok, atau RW.(FMZ/AS)

Comments
Loading...