Fenomagz
Unleash the Wild Side

3 Motor Trail Yamaha Terbaru dan Terbaik

berikut ini 3 motor trail yamaha terbaru dan terbaik

0

FENOMAGZ – Dikenal sebagai salah satu brand otomotif ternama di tanah air, honda terus berinovasi dengan menghasilkan karya terbarunya dalam berbagai macam varian, salah satunya dengan motor bergenre adventure, atau yang sering kita sebut dengan motor trail. Ternyata honda memiliki cukup banyak motor tipe ini, salah satunya ada Yamaha WR250F, yang merupakan terbaru dengan penampilan tangguh, serta didukung dengan part berkualitas tinggi.

Baca juga: 7 Tempat Romantis Di Indonesia Yang Dapat Dikunjungi Bersama Pasangan Anda

Tak hanya soal penampilan, Yamaha juga begitu memperhatikan performa serta efisiensi bahan bakar setiap motor yang dibuat olehnya, untuk itu setiap motor terbarunya selalu di lengkapi dengan teknologi Injeksi, yang memungkinkan power serta pemakaian bahan bakar menjadi jauh lebih irit. Kemudian selain motor trail di atas, masih ada banyak varian lainnya, yang dapat Fenomen ketahui baik itu spesifikasi maupun harganya.

1.Yamaha WR250F

wr250 f

Penampilannya boleh dibilang tidak berbeda jauh dengan motor trail lainnya, akan tetapi soal performa, disini Yamaha tidak main-main, pasalnya pada dapur pacu WR250F, Yamaha membekalinya dengan mesin berkapasitas 250cc, dan disini Yamaha melengkapinya dengan 4 titanium valves, berikut Yamaha fuel injection, yang memastikan performa dapur pacu terasa begitu powerfull, hanya saja sesuai dengan apa yang dibawahnya, menjadikan harga motor trail Yamaha WR250F dibandrol pada angka tinggi.

2.Yamaha YZ250F

yz250f

Berbeda dengan seri WR, untuk seri YZ merupakan motor trail yang memang di peruntukan di ajang balap, maka wajar saja pada bagian depan maupun belakang tidak disertakan bagian pecahayaan. Akan tetapi sekalipun demikian, soal performa, tiada duanya karena kapasitas mesin serta teknologi yang diterapkan didalamnya tidak berbeda jauh dibanding WR250F, termasuk dengan tipe suspense upside down yang terpasang pada bagian depan, dan untungnya disini, harga motor trail Yamaha ini dilepas lebih murah, atau lebih tepatnya berada di kisaran Rp104 jutaan.

Baca juga:   Masa Lalu Kelam 3 Aktris Hollywood Korban Kejahatan Asusila

3.Yamaha TW200

tw200

Bagi Fenomen otomotif yang menginginkan motor trail bergaya klasik, ada satu nih, disebut sebagai Yamaha TW200. Layaknya motor jadul, pada bagian depan di pasang head-lamp kotak klasik, lalu diatasnya tersemat visor yang mengikuti bentuk dari headlamp, kemudian suspense depan menggunakan model teleskopik, berikut pelindung as roda depan berwarna hitam. Hal menarik lainnya, Yamaha melengkapi keduan bagian kaki-kakinya dengan velg plus ban tapak lebar berukuran 130/80-18 (Depan) dan 180/80-14 (Belakang). Sementara itu mengenai harga motor trail Yamaha tersebut di ketahui lebih murah dibanding seri WR maupun YZ diatas. (fmz/bb)

Comments
Loading...