Fenomagz
Unleash the Wild Side

5 Model Lingerie Paling Seksi 2017 versi Fenomagz

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo masih jadi yang terbaik

0

FENOMAGZ  – Lingerie merupakan pakaian dalam yang mempunyai desain sexy yang bertujuan untuk menarik lawan jenis, sehingga lingerie sering identik dengan pakaian seksi yang diperuntukan bagi pasangan yang ingin bercinta. Atau pakaian celana dalam sebagai aksesoris sex untuk memenuhi fantasy suami istri.

Banyak sekali jenis pakaian lingerie di zaman modern ini, mulai dari bentuk yang unik hingga mewah. Brand-brand lingerie saat ini pun sangat banyaj, salah satu yang paling terkenal adalah Victoria Secret.

Yang menarik dalam pasar pakaian dalam khusus wanita ini adalah dari trik pemasarannya. Biasanya mereka menggunakan model wanita yang sangat cantik dan sexy. Seperti halnya yang dilakukan Victoria Secret lewat “Angels-nya”.

Banyak sekali sexy model yang kerap menjadi model untuk pakaian lingerie tersebut. Kali ini, fenomagz.com akan membahas dan merangkum 5 model lingerie paling seksi di tahun 2017 ini. Kira-kira siapa saja? Yuk langsung saja simak ulasannya.

Sara-Sampaio

Wanita cantik asal Portugal dengan penampilan yang tak terlupakan, Sara Sampaio hadir di posisi 5 di antara model lingerie terpanas veris fenomagz. Dia telah menjadi bagian daro brand Victoria’s Secret, Sports Illustrated, Armani Exchange, dan masih banyak lagi. Dia memenangkan Golden Globes Portugis selama enam tahun berturut-turut (2011 sampai 2016) untuk Model Wanita Terbaik.

Irina Shayk Lingerie

The one and Only, yang menjadi pemuncak daftar pertama kami adalah mantan kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. Dengan bibir seksi, tubuh yang ideal, ia memang pantas dinobatkan sebagai salah satu model terbaik saat ini. Bahkan ia dianggap pantas mempromosikan produk apapun, mulai dari lingerie, pakaian olahraga, parfum, alat kosmetik, dan lain-lain.

Baca juga:   Belum Genap 18 Tahun, Gadis Ini Seksinya Kelewat Batas!

Comments
Loading...