advertisement

5 Supermodel yang Berusia 30 Tahun Ke Atas Namun Masih Terlihat Seksi

Berikut ini 5 supermodel yang berusia 30 tahun keatas yang masih terlihat seksi

judi

FENOMAGZ – Usia mereka memang sudah tidak muda lagi. Para supermodel ini sudah berumur lebih dari 30 tahun. Namun paras mereka masih terlihat belia. Lekuk tubuh mereka pun masih terlihat seksi dan molek seperti gadis muda.

Baca juga: 5 Minuman Yang Bisa Redakan Gangguan Diare Yang Menyiksa

Meskipun tak lagi remaja, para wanita ini masih menjadi ratu di dunia fashion. Sosok mereka masih laris dicari rumah mode ternama, majalah fashion, dan merek-merek high end.

Berikut ini 5 supermodel yang berusia 30 tahun keatas yang masih terlihat seksi:

Izabel Goulart (33 Tahun)

izabel goulart

Di usia 33 tahun , Iza, panggilan sayang Izabel Goulart masih memiliki fisik yang mengagumkan. Ciri khasnya adalah senyum sinis nan seksi dan kibasan rambut yang ikonik di atas panggung peragaan busana. Iza juga dipuji karena dianggap sebagai model dengan tubuh paling berotot dan seksi. Semua itu berkat latihan fisik layaknya atlet yang dia jalankan setiap hari.

Di tahun 2017, Iza meninggalkan panggung Victoria’s Secret yang telah menggunakan jasanya sejak tahun 2005. Saat ini perkiraan kekayaan bersih yang dimiliki Iza adalah $ 5 juta.

Miranda Kerr (34 Tahun)

miranda kerr

Miranda Kerr adalah supermodel asal Australia. Kecantikannya yang berkesan ramah membuat seluruh dunia tergila-gila kepadanya. Dan tak disangka, ibu satu anak yang sedang menanti kelahiran anak kedua ini juga punya bakat besar di bidang bisnis.

Sepanjang karirnya, Miranda pernah dikontrak sebagai brand ambassador Swarovski, Victoria’s Secret, Givenchy, Wonderbra, Reebok, H&M, Mango, Qantas Airlines, Clinique Happy, dan Escada Joyful.

Irina Shayk (32 Tahun)

irina shayk

Beberapa tahun lalu, publik lebih mengenalnya sebagai tunangan pesepakbola kondang Cristiano Ronaldo. Namun perlahan wanita bernama asli Irina Valeryevna Shaykhlislamova ini berhasil mencetak namanya di dunia mode.

Dari tahun 2007 sampai 2010, Irina lebih dikenal sebagai model pakaian renang. Dia beralih ke high fashion dengan tampil di majalah Harper’s Bazaar dan Elle.

Isabeli Fontana (34 Tahun)

 isabeli fontana

Meskipun lahir di Curitiba, Parana, Brasil, di dalam tubuh Isabeli Fontana mengalir darah Italia murni. Negeri pizza itu pula yang akhirnya membawa sukses untuk karir Isabeli. Pada tahun 1997, Isabeli hijrah ke Milan untuk mengejar karir sebagai model.

Di usia 16 tahun, Isabeli tampil di iklan pakaian dalam Victoria’s Secret. Penampilannya berbuah kontroversi karena merek pakaian dalam tersebut sudah berkomitmen untuk tidak menggunakan model yang usianya masih di bawah 18 tahun. Namun dari sanalah wajah cantik Isabeli menarik perhatian para desainer dari merek-merek ternama seperti Versace, Ralph Lauren, dan Valentino.

Adriana Lima (36 Tahun)

adriana lima

Dengan aura sensual yang menonjol, bibir seksi, bentuk badan yang sexy dan sorot mata tajam mengundang, Adriana telah memikat hati jutaan pria jauh sebelum didaulat menjadi angel Victoria’s Secret pada tahun 1999. Adriana merupakan model kelahiran Salvador. Dia mengaku kalau dalam tubuhnya mengalir darah Swiss, Afrika, Jepang, Lucaya, dan etnis pribumi Brasil.

Adriana merupakan angel terlama yang bekerjasama dengan Victoria’s Secret. Dia tetap setia dengan merek pakaian dalam yang telah membesarkan namanya ini selama lebih dari 15 tahun. Karena itulah sekarang merek tersebut begitu identik dengan sosoknya. Pada tahun 2017, Adriana disebut sebagai angel paling berharga Victoria’s Secret. (fmz/bb)

Comments
Loading...