Fenomagz
Unleash the Wild Side

Wow! Inilah 5 Karakter Anime Paling Seksi

Selain Nami dalam anime One Piece, ternyata masih banyak karakter anime seksi lainnya. Yuk cari tahu di sini

0

FENOMAGZ – Anime adalah salah satu karya jepang yang paling terkenal di dunia. Animasi anime sudah menyebar hamper ke semua pelosok dunia. Anime-anime seperti One Piece, Naruto Shipuden, dan lainnya, bahkan menjadi salah satu anime yang paling banyak disebarluaskan.

Hingga saat ini, industri anime di jepang bahkan semakin maju dan berkembang pesat. Banyak bermunculan seri dan judul anime baru dengan berbagai genre.

Seperti halnya para “pendahulunya”, seri-seri anime yang baru bermunculan pun sukses dipasaran. Apalagi, dengan banyaknya karakter-karakter yang menarik dan berbeda di setiap judul animenya.

Karakter anime perempuan dalam sebuah judul anime menjadi salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri dalam setiap judul anime.

Baca juga:   Sudah Menolong, Gadis Ini Justru Direkam Saat di Kamar Mandi oleh Temannya

Contoh saja karakter Nami dalam anime One Piece yang digambarkan memiliki tubuh yang super seksi, Ia menjadi daya tarik tersendiri untuk para pembaca ataupun penonton seri anime One Piece.

Bukan hanya Nami, ternyata masih banyak lagi karakter anime seksi yang bermunculan, yang tentu saja juga menjadi salah satu sisi yang menarik untuk dibahas.

Kali ini, fenomagz.com akan membahas mengenai 5 karakter anime terseksi yang ada saat ini pilihan netizen. Kira-kira siapa dan dalam anime apa saja? Yuk lihat list berikut ini yang kami rangkum dari Ranker.

Anime Seksi - Rias Geremony

Rias Gremony merupakan karakter cewek seksi dalam anime dqan serial manga berjudul High School DxD. Rias dikarakterkan sebagai seorang ketua dari Klub Penelitian Ilmu Gaib sekaligus Raja dari para bidaknya. Dia memiliki wajah cantik, berambut merah dan memiliki bentuk tubuh wanita yang ideal.

Anime Terseksi

Erza Scarlet merupakan karakter  anime yang digambarkan sebagai wanita muda yang punya sifat agresif. Ia memiliki tubuh yang sangat seksi, apalagi dengan pakaiannya yang seksi. Erza Scarlet berambut merah panjang ini juga dikarakterkan sebagai orang yang sering menangis.

 

Lucy_FENOMAGZ

Lucy Heartfilia dikarakterkan sebagai wanita berumur 17 tahun yang lugu dalam anime Fairy Tail. Lucy sangat berkeyakinan tinggi terhadap rupa paras dan bentuk badannya meskipun usaha itu sia-sia.walaupun berperangai begitu Lucy adalah seorang yang baik hati, cerdas dan prihatin. Lucy sangat suka akan sastra. Dia sering menulis novel terkait pengembaraannya.

Baca juga:   Kue Hingga Hiasan, Berikut 3 Produk Terinspirasi dari Alat Kelamin Wanita

Yoko ritona cosplay

Yoko memiliki kulit yang eksotis dan memiliki rambut berwarna merah. Ia muncul dalam anime dan manga Gurren Laggan. Yoko menjadi salah satu anime paling seksi yang pernah ada karena memakai costum bikini. Bahkan saat ada festival cosplays, karakter Yoko menjadi salah satu yang paling banyak ditiru.

Akeno_FENOMAGZ.COM

Bukan hanya Rias Geremony, dalam anime High School DxD juga banyak karakter seksi lainnya. Adalah Akeno Himejima menjadi salah satu yang terseksi. Ia digambarkan memiliki ukuran dada yang cukup besar, berambut kehitaman, dan memiliki paras yang cantik. Selain itu, ia memiliki mata berwarna pink yang menggoda.

Nah itu dia 5 karakter anime terseksi yang pernah ada. mana yang jadi favorite kamu? Yuk isi kolok komentar di bawah. (fmz/hm)

Baca juga:   Pria Ini Tidur Dengan 4 Wanita Berbeda Tiap Malamnya, Jawaban Istrinya Bikin Shock!