Fenomagz
Unleash the Wild Side

Inilah Bentuk Tubuh Ideal Wanita Dalam 3000 Tahun Terakhir [Video]

Ternyata bentuk tubuh yang ideal menurut wanita di era saat ini, berbeda dengan bentuk tubuh yang ideal di zaman terdahulunya

0

Fenomagz – Bentuk tubuh ideal, selalu didambakan bagi setiap orang tua. Apalagi seorang wanita yang memang sangat membutuhkan bentuk tubuh yang pas, untuk menarik perhatian orang lain.

Bahkan para wanita rela diet sampai operasi agar mempunyai bentuk tubuh yang mereka idamkan selama ini.
Tapi, tahukah kamu? Ternyata bentuk tubuh yang ideal menurut wanita di era saat ini, berbeda dengan bentuk tubuh yang ideal di zaman terdahulunya.

Baca juga:   Tips Cara Mudah Berhenti Minum Alkohol

Seperti dalam video berdurasi 3 menit karya channel YouTube BuzzFeed berikut ini. Dalam video yang diupload di youtube tahun 2015 ini dijelaskan bahwa terlihat perbedaan yang sangat kontras mengenai anggapan wanita terhadap tubuh yang ideal.

Bentuk tubuh ideal

Di era peradaban mesir, tubuh ideal menurut wanita antara lain adalah memiliki pinggang yang tinggi, pundak yang ramping, dan wajah simetris.

Baca juga:   Kesalahan Dalam Berciuman dengan Pasanganmu

Berbeda lagi dengan era peradaban itali pada 1400-an SM, yang jika dibandingkan dengan era sekarang terlihat sangat jauh berbeda. Pria-pria zaman dulu disinyalir justru megidamkan bentuk tubuh wanita yang curvy ataupun perut ‘membulat’, pinggul yang berbentuk, dan payudara yang besar.

Lain lagi dengan era modern saat ini, para wanita mengidamkan bentuk tubuh yang ramping, namun memiliki payudara dan pantat yang besar. Kira-kira, kamu lebih suka bentuk ideal wanita yang mana nih fenomen? Yuk tonton video berikut ini.

Comments
Loading...