Cerita Dari Keluarga ‘Fast and Furious 8’

keluarga fast and furious 8

FENOMAGZ – Film ‘’Fast and Furious 8’’ akan menghadirkan cerita terbaru, dalam sekuel kali ini, akan melanjutkan ‘’Fast and Forious 7’’ di mana semua cerita berawal ketika Dominic Toretto (Vin Diesel) sedangkan berbulan madu dengan Letty  (Michelle Rodriguez).

Terlihat jelas ketika Brian dan Mia tidak hadir kembali dalam film keluarga Unversal Pictures ini. Mereka diceritakan telah pension dari tim dan menjalani kehidupan keluarga normal yang bahagia.

Dom dan Letty tengah menikmati kehidupan keluarga normal di Kuba hingga suatu ketika Dom bertemu dengan seorang wanita yang kemudian dikenal bernama Cipher (Charlize Theron). Ia menawarkan sesuatu yang seketika membuat Dom langsung mau untuk bergabung dengan Cipher.

dom fast and furious 8

Ada hal yang harus dibayar jika Dom bergabung dengan Cipher. Dom terpaksa Meninggalkan orang-orang yang sudah disebutnya sebagai keluarga demi sebuah misi. Bermula dari kuba mengunjungi Luke Hobbs (Dwayne Johnson) di Berlin, hingga New York dijalani oleh mereka. Hanya saja satu personel, Dom, harus terpisah di tengah jalan dengan membawa program yang menjadi sebuah pertaruhan di antara kedua belah pihak.

Film garapan F. Gary Gray ini mulai mengulik sisi berontak Dom dalam memilih dan mengertii apa arti sebuah keluarga. Di sisi lain Mr. Nobody (kurt Russell) semula mengajak Dom dan timnya untuk menjalankan sebuah misi mengambil sebuah program rahasia. Sayangnya, Dom berkhianat dengan membawa lari program tersebut, dan lebih memihak pada cipher yang notabene sempat menjadi musuhnya.

Film ini bahkan sampai mengambil latar dataran es dari laut Barents arktik, tempat dimana tim ini akan bertarung melawan musuh yang sebenarnya. lebih menariknya lagi. Lan Shawa (Jason Statham) akan muncul kembali dalam seri ini. Lantas apa yang membuat Dom mau bergabung dengan Cipher? Dan apakah Dom akan memenuhi janjinya untuk berkumpul kembali dengan Letty setelah semuanya berakhir? (FMZ/PZ)

 

Comments
Loading...