Fenomagz
Unleash the Wild Side

Gara-Gara Tidur Telanjang, Gadis ini Diperkosa. Pengakuannya Mengejutkan!

Pernyataan si Korban sangat mengejutkan!

0

FENOMAGZ – Ada sebuah penelitian yang menyatakan bahwa tidur dengan cara telanjang bisa menyehatkan tubuh manusia. Namun sebuah nasib buruk terjadi pada seorang gadis bernama Chen (19), asalh Tiongkok yang harus menelan pahit akibat tidur dengan tidak menggunakan sehelai benangpun.

Kejadiannya sangat ironis, ia diperkosa oleh teman satu rumah kosnya sendiri (4/7). Chen memang sudah biasa tidur tanpa menggunakan pakaian. Namun pada suatu malam, ia lupa menutup pintu kunci kamar kosnya.

Kejahatan oun terjadi saat salah satu teman kos Chen akan pergi ke toilet, namun dibuat penasaran saat lewat depan kamar kos Chen. Ia tahu bahwa kamarnya lupa dikunci, kemudian ia ketuk beberapa kali kamarnya namun tak kunjung bangun. Dan niat jahatpun datang ketika pelaku melihat Chen tidur tanpa busana.

Pemerkosaan 2

Kemudian pelaku yang dirahasiakan namanya tersebut langsung masuk ke kamar Chen dan melakukan tindakan keji tersebut.

Setelah melampiaskan aksi kejam tersebut, pelaku menemui temannya yang lain dan menceritakan hal tersebut. Teman pelaku kemudian penasaran dan coba masuk ke kamar Chen.

Bukan hanya itu, pelaku kedua tersebut juga berencana melakukan pemerkosaan. Namun sialnya korban bangun, sebelum pelaku kedua melepas semua celananya. Sontak si korban teriak dan meminta tolong yang membuat kedua pelaku melarikan diri.

Karena tidak terima atas perlakuan temannya tersebut, Chen langsung menghubungi polisi. Beberapa lama kemudian kedua pelaku ditangkap dan diperiksa di kantor kepolisian setempat.

Baca juga:   Model Rambut Pria yang Disukai Wanita Masa Kini

Uniknya, saat polisi menanyakan kenapa Chen tidak bangun saat merasakan kejadian awal pemerkosan tersebut, Chen menjawah bahwa dirinya mengira sedang mimpi basah dan mengabaikan apa yang ia rasakan. (fmz/hm)

Comments
Loading...