Fenomagz
Unleash the Wild Side

Parah! 3 Tarian Girlband Korea Ini Terlalu Vulgar dan Kelewat Seksi

Kira-kira tarian girlband mana saja yang dianggap terlalu vulgar?

Fenomagz – Penyanyi-penyanyi asal negeri Gingseng korea memang dikenal memiliki kemampuan menari yang baik. Khususnya grup musik yang lebih dikenal dengan nama boyband dan girlband.

Bukan hanya pamer suara saja, mereka juga dituntut untuk bisa menari agar penampilan mereka di panggung terlihat lebih menarik.

Namun, tidak sedikit yang membuat sebuah kontroversi karena tariannya. Berikut ini adalah beberapa tarian dari girlband korea yang dianggap terlalu vulgar dan tidak layak untuk ditontonkan. Bahkan tarian-tarian lagu tersebut tidak boleh di tayangkan di televise beberapa negara.

Kira-kira tarian girlband mana saja yang dianggap terlalu vulgar? Yuk simak rangkumannya di bawah ini:

Girl’s Day – Something

Girls day something dance

Video klip lagu yang dirilis tahun 2014 ini sudah ditonton hingga 24 juta kali di platform video streaming, Youtube. Namun sayangnya, konten tarian yang ada di video ini terlalu vulgar untuk dilihat. Di beberapa adegan awal video terlihat member girls day menari-nari dengan memp[erlihatkan keindahan tubuhnya. Duhh ada-ada saja ya.

4L – Move

4L move

Sesuai namanya, 4L beranggotakan 4 wanita cantik nan seksi. Di video klip lagu nya yang berjudul Move, mereka tidak ragu untuk memperlihatkan tubuh seksinya tersebut. Namun sayangnya justru itu menjadikan sebuah blunder. Video tersebut dikecam karena dianggap terlalu memperlihatkan adegan tarian yang terlalu vulgar.

Rainbow – A

Grild Band Korea Rainbow b

Nah jauh sebelum 4L dan Girls Day, Ternyata Rainbow juga pernah membuat sebuah video klip yang kelewat seksi. Di lagu berjudul “A” ini, para personilnya melakukan koreografi di mana mereka seolah mengangkat baju yang mereka kenakan. Tidak hanya sekali, di adegan lainnya juga mereka melakukan hal yang sama. Pantas saja ya menimbulkan kontroversi 🙂

Baca juga:   Wow! Inilah 5 Karakter Anime Paling Seksi

Nah gimana nih fenomen, apakah menurut kalian mereka memang terlalu seksi?

Baca juga: Awas Basah! Seksinya Cupita Gobas, Si Pemilik Goyang Basah [Foto]

Comments
Loading...